img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ariel Tatum akhir-akhir membuat heboh karena melakukan ritual umat Hindu. Bukan hanya sekali, Ariel Tatum telah mengikuti ritual agama Hindu selama dua kali. Tak ayal, netizen ramai-ramai menduga jika Ariel telah pindah agama.

Rupanya, bukan hanya Ariel Tatum yang sempat menjalani ritual umat Hindu. Beberapa selebritis Indonesia juga pernah melakukannya. Siapa sajakah itu? Yuk kita ulik satu per satu!

Nora Alexandra

Instagram/ncdpapl
Foto : Instagram/ncdpapl

Nora Alexandra pernah menikah dengan Aliff Ali secara Islam pada September 2016. Namun, Aliff mengaku menjatuhkan talak kepada Nora pada Juni 2017. Setelahnya, Nora Alexandra menikah dengan Jerinx SID pada Oktober 2019 di Bali.

Hal ini memicu dugaan jika Nora Alexandra pindah agama ke Hindu mengikuti Jerinx SID. Pasalnya, Nora menjalani ritual agama Hindu yakni potong gigi. Bahkan, Nora mendapatkan nama baru yakni Ni Putu Pnade Nora Astina Candra Dewi.

"Jikapun kami menikah dan kami menganut 2 agama gak salah to? Saya tetap menghargai ketika calon suami saya HINDHU, calon sayapun ikut ketika saya ibadah!," ujar Nora Alexandra di salah satu unggahannya.

Topik Terkait