img_title
Foto : Sumber: Insragram/@kalinaocktranny

IntipSeleb –  Deddy Corbuzier sudah memeluk agama Islam sejak Juli 2019 lalu. Setelah pelaksanaan Salat Jumat di Masjid Al-Mbejaji, Yogyakarta, pria 42 tahun itu mengucapkan dua kalimat syahadat dengan dibimbing oleh Gus Miftah. Seperti diketahui, saat mengucapkan janji suci pernikahan dengan Kalina Ocktaranny, Deddy beragama non Islam. Sementara wanita berambut panjang itu memeluk agama Islam.

Pasangan yang nikah pada 2005 itu berakhir di meja perceraian setelah menjalin hubungan suami istri selama delapan tahun. Sang anak, Azkanio Nikola Corbuzier yang juga gabung dalam dunia hiburan YouTube saat ini memeluk agama Katholik. Perbedaan agama orang tua dengan sang anak menuai kontroversi di kalangan netizen. Mendengar hal itu, Deddy Corbuzier memberi jawaban menohok.

Kalina unggah foto

Azka CorbuzierSumber: Insragram/@kalinaocktranny

Sebagai seorang ibu, beliau berhak mengunggah potret bahagia, termasuk memamerkan buah hatinya. Selain mengunggah momen kegiatan olahraga, Kalina juga sering membagikan potret ganteng putra semata wayangnya di Instagram. Dirinya memamerkan Azka di media sosial pada Rabu malam, 11 Desember 2019. Potret itu menampilkan Azka tengah menunjukkan salib ke kamera. Dengan mengenakan jubah kristiani, cowok 13 tahun itu memasang muka penuh arti. Kalina menuliskan keterangan tanda hati dalam unggahannya kali itu.

Komentar netizen

Topik Terkait