img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Pada akhir tahun 2021 ini, sejumlah film nasional hadir menemani akhir tahun masyarakat yang memang tampaknya harus kembali berdiam diri di rumah saja. Salah satu platform streaming digital, KlikFilm menghadirkan tiga film nasional

Dimulai dari Kapan Pindah Rumah yang diperankan oleh Mahalini Raharja, Indro Warkop, Cut Mini, Clara Bernadeth, dan Abun Sungkar. Selain itu, ada film berjudul Eyang Ti yang diperankan oleh Cut Baby Tsabina, terakhir ada Menunggu Bunda yang diperankan oleh Donny Damara, Putri Ayudia, Rey Mbayang, Adinda Thomas, dan Steffi Zamora. Seperti apa cerita ketiga film ini? Berikut artikelnya. 

Kapan Pindah Rumah

YouTube/ Falcon
Foto : YouTube/ Falcon

Film Kapan Pindah Rumah menceritakan tentang sosok ibu bernama Arum yang tinggal disebuah rumah bersama anak dan cucunya. Arum sedih ketika Cakra, anak sulungnya pindah ke Bandung, dan Lulu yang memutuskan untuk membeli rumah. Konflik Lulu dengan Arum terjadi. 

Sedangkan Kanaya, anak bungsu Arum berusaha menjodohkan Arum dengan tetangganya yang duda, bernama Gusti. Lalu, bagaimana kehidupan Arum selanjutnya? 

Naskah film Kapan Pindah Rumah itu sendiri diambil dari pemenang Falcon Script Hunt yang digelar beberapa waktu lalu. Sementara itu, Mahalini salah satu pemeran dalam film ini mengaku merasa senang dapat menjadi bagian dalam film Kapan Pindah Rumah.

Topik Terkait