img_title
Foto : Instagram/naymirdad

IntipSeleb – Usai heboh dan dipertanyakan soal status agama yang dianut oleh aktris cantik Naysila Mirdad, kini sang ayah Jamal Mirdad pertegas soal agamanya. Jamal yang mengaku dan meminta doa agar anaknya dapat mendapatkan jodoh yang seiman dan seagama, digadang-gadang Naysila akan masuk Islam.

Naysila Nafulany Mirdad diketahui tengah mempersiapkan pernikahannya dengan sang kekasih Roestiandi Tsamanov. Perbedaan keyakinan keduanya membuat publik heboh mempertanyakan soal kejelasan status agama adik dari Nana Mirdad tersebut. Pertegas soal keyakinan yang dipeluk sang putri kesayangannya akan seiman dengan calon suami,Jamal Mirdad ungkap Naysila Mirdad siap masuk Islam dan menjadi seorang mualaf. Penasaran seperti apa pernyataan Jamal Mirdad soal Naysila yang akan menjadi seorang mualaf, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Siap Masuk Islam, Jamal Mirdada Pertegas Agama Yang Dianut Naysila Mirdad Jelang Menikah

Instagram/insertlive
Foto : Instagram/insertlive

Aktris cantik kelahiran 23 Mei 1988 tersebut, memang tengah menjadi pusat perbincangan publik. Naysila Mirdad yang diduga akan masuk islam dan segera menikah dengan Roestiandi Tsamanov, hal tersebut membuat publik heboh.

Simpang siur soal kejelasan status agama yang dianut Naysila Mirdad, Jamal Mirdad sang ayah beri kode jika Naysila akan masuk islam dan menjadi seorang mualaf

Jamal Mirdad buka suara soal status agama sang putri Naysila Mirdad saat diwawancarai awak media jelang persiapan hari pernikahan Naysila dan Roestiandi Tsamanov yang dikabarkan semakin dekat. Namun siapa sangka jika jawaban Jamal Mirdad tersebut membuat publik terkejut.

Topik Terkait