img_title
Foto : Viva.co.id

IntipSeleb – Selebriti Instagram atau yang lebih dikenal selebgram memang memiliki banyak followers hingga jutaan orang. Selebgram paling seksi di Indonesia, salah satunya yaitu Anindita Hidayat.

Wanita kelahiran 25 November 1995 ini memang termasuk sebagai salah satu influencer atau selebgram yang bertubuh seksi. Anindita Hidayat, selain memiliki paras yang cantik ia juga gemar membagikan aktivitas olahraga rutinnya dengan pose seksi dalam postingan Instagram pribadinya. Penasaran kira-kira siapa saja selebgram paling seksi di Indonesia yang bikin meresahkan, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Selebgram terseksi pertama Tanah Air salah satunya ialah Anya Geraldine. Wanita berusia 25 tahun ini terbilang salah satu selebgram paling sukses dengan jumlah followers sebanyak 9,3 juta. Anya Geraldine merupakan sosok influencer yang paling banyak disukai pria-pria Indonesia dan kerap membagikan potret seksinya dalam unggahan instagram @anyageraldine.

Instagram/ @anyageraldine
Foto : Instagram/ @anyageraldine

Siva Aprilia merupakan seorang selebgram sekaligus DJ (Disk Jockey) paling seksi di Indonesia. Nama Siva Aprilia mulai tersorot saat dirinya menjadi one Champions girl, di One Pride MMA. Wanita berusia 26 tahun tersebut, memiliki bentuk tubuh yang super seksi dan memiliki jumlah followers sebanyak 2,7 juta. Siva juga sering membagikan potret seksinya saat berlatih DJ di instagram @sivaapriliareal.

Instagram/sivaapriliareal
Foto : Instagram/sivaapriliareal

Selebgram cantik bertubuh seksi selanjutnya yaitu Anindita Hidayat. Wanita berusia 25 tahun tersebut sering membagikan potret seksinya saat berolahraga di postingan Instagram @aninditahidayat. Memiliki jumlah followers yang lumayan banyak, Anindita diikut oleh 630K followers Tanah Air.

Topik Terkait