img_title
Foto :

IntipSeleb – Meat and Livestock Australia (MLA) baru saja menggelar Lambassador event bersama Chef Sezai Zorlu, yang diadakan pada Senin 13 Desember 2021, di Turkuaz Restaurant – Authentic Turkish Cuisine, Jl. Gunawarman No.32, Jakarta Selatan.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ibu Nina Akbar Tandjung (Istri mantan Ketua DPR Akbar Tanjung), Ibu Nunun Daradjatun (Ketua perhimpunan kebayaku), Ibu Indah Suryadharma Ali (Istri mantan Menteri Agama Suryadharma Ali), Ibu Hera Susno Duadji (Istri mantan Kabareskrim Susno Duadji), Ibu Dewi Motik (Pendiri IWAPI & Pengusaha), dan Ibu Inti Subagio Wirjoatmodjo (Pengusaha).

Mau tahu seperti apa keseruannya? Dan apa saja sih sebenarnya manfaat daging domba. Yuk simak artikel berikut.

Australia adalah salah satu pengekspor terbesar Daging Domba di dunia. Daging Domba Australia adalah produk yang benar-benar alami karena dikembangbiakkan secara alami di padang rumput hijau yang subur.

Daging Domba Australia  dibesarkan dengan perpaduan terbaik alam: udara bersih, air segar, dan rumput hijau.

Di Australia, domba diternak di berbagai iklim, dari daerah yang kering dan semi-kering di wilayah pedalaman, hingga area New South Wales, Victoria, Australia Selatan, dan Tasmania yang banyak diguyur hujan. Ujung barat daya Australia Barat juga merupakan daerah penghasil daging domba yang penting.

MLA hadir membantu industri dalam menyediakan kebutuhan daging sapi dan domba dari Australia yang tentunya berkualitas dan menyehatkan.

Topik Terkait