img_title
Foto : Instagram/rey_mbayang

IntipSeleb – Penyanyi yang kini mulai merambah dunia akting, Rey Mbayang mengungkapkan momen saat dirinya harus syuting film Menunggu Bunda. Namun, dirinya juga sedang menunggu kelahiran sang buah hati pada saat itu. 

Proses syuting di tengah-tengah pandemi COVID-19 membuat Rey Mbayang tidak bisa sembarangan bertemu sang istri yang saat itu sedang hamil tua. Lalu seperti apa curhatan dari Rey Mbayang kala itu? Berikut artikelnya. 

Khawatir Syuting saat Istri Hamil Tua

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Rey Mbayang menceritakan momen saat syuting film Menunggu Bunda. Pada saat itu, dirinya sedang menunggu kelahiran sang buah hati. Sebab, kandungan Dinda Hauw saat itu sudah mulai memasuki usia tua.

"Kesulitan, InsyaAllah enggak ada. Cuma mungkin karena lagi pandemi, istri aku lagi hamil, jadi ada deg-degannya kalau lagi ramai. Cuma Alhamdulillah, selama syuting kita prokesnya kuat banget. Jadi, kalau untuk khawatirkan itu, Alhamdulillah semuanya sehat dan mungkin karena syuting di bulan puasa, ya banyak aus, banyak capek," ucap Rey Mbayang di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Desember 2021.

Meski begitu, Rey Mbayang mengaku ke khawatirannya itu tidak sampai mengganggu proses syuting. Sebab, dirinya bisa membagi pikiran antara syuting dengan sang istri. 

Topik Terkait