img_title
Foto : Instagram/jeromepolin

IntipSeleb – Jessica Jane mengenal Jerome Polin cukup lama setelah keduanya sama-sama bergerak di bidang kreatif digital. Setelah kedatangan Jerome Polin di Indonesia, dirinya banyak melakukan kolaborasi dengan para content creator tanah air, termasuk dengan Jessica Jane.

Pertemuan tersebut layaknya seorang teman lama yang tak bertemu, Jessica Jane nyaman hingga tak sadar mengeluarkan kata-kata yang menuai kritikan netizen. Mau tahu seperti apa kata-kata tersebut? Serta tindakan setelahnya? Yuk langsung simak ke bawah ya. Check it out!

Menilai Fisik Jerome

Youtube/Nihongo Mantappu
Foto : Youtube/Nihongo Mantappu

Pertemuan Jessica Jane dan Jerome Polin mendapatkan perhatian netizen serta tuaian kritikan. Pasalnya, Jessica Jane terlihat menilai tubuh Jerome Polin yang dianggap oleh dirinya seperti tidak pada umurnya.

Terdengar dalam video, Jessica Jane sebut Jerome seperti seorang bapak. “Kayak bergaul sama bapak-bapak tahu enggak sih? Badannya kan gede, goyang dikit mobilnya langsung berguncang, fix bapak-bapak banget,” ucap Jessica Jane dalam kanal YouTube Nihongo Mantappu, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 15 Desember 2021.

Tentunya, adik dari Jess No Limit tersebut tuai reaksi dari netizen dan dinilai tak pantas mengucapkan hal tersebut. Sehingga banyak dukungan untuk Jerome Polin.

Topik Terkait