img_title
Foto : Instagram/@edlnlaura

IntipSeleb – Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, Laura Anna mantan kekasih dari Gaga Muhammad meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021. Ia dikabarkan mengalami sakit usai kecelakaan yang pada akhir Desember 2019 lalu.

Kabar duka ini disampaikan oleh salah satu rekan dari Laura Anna, Aan Story di akun Instagram pribadinya. Ia menyampaikan jika Laura Anna telah berpulang dan meminta doa dari masyarakat. 

"Innalillahi wainailaihirojiun. Turut berpulang ke rahmatullah adik dan juga sahabat kami ‘Edelenye Laura Anna’. Teman2 minta doanya dan semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya dan Husnul Khotimah, serta keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin YRA," tulis Aan Story pada postingan Instagramnya. 

Selain Aan Story, Sandy Purnamasari juga menyampaikan kabar duka ini melalui akun Instagramnya. Ia menyampaikan jika saat ini Laura Anna sudah tidak sakit lagi. 

"Innalilahiwainailaihi rajiun. Lora uda ga sakit lagi, uda ga sedih lagi, uda bisa jalan lagi, Lora uda bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama lora. Al fatehah utk lora," tulis Sandy Purnamasari. 

Sebagai informasi, semua bermula ketika Gaga dan Laura mengalami kecelakaan pada 8 Desember 2019 lalu. Akibat kejadian itu, Laura Anna mengalami cedera saraf tulang belakang yang membuatnya tidak bisa bergerak selama setahun terakhir. 

Sementara Gaga hanya mengalami luka ringan. Laura Anna pun menegaskan kecelakaan itu disebabkan karena Gaga Muhammad menyetir mobil dalam keadaan mabuk. Belum ada tanggung jawab langsung dari sang mantan kekasih untuk itu ia mencari keadilan hingga ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. (nes)

Topik Terkait