img_title
Foto : Instagram/edlnlaura

IntipSeleb – Edelenyi Laura Anna meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021. Kabar duka meninggalnya Laura Anna disebarkan oleh sahabat-sahabatnya melalui media sosial.

Sebelum meninggal dunia, Laura Anna gencar mencari keadilan setelah Gaga Muhammad menyebabkan dirinya kecelakaan dan mengalami lumpuh pada Desember 2019 lalu. Lantas, siapakah Laura Anna? Yuk simak profil dan biodatanya di bawah ini!

Profesi Laura Anna

@edlnlaura/Instagram
Foto : @edlnlaura/Instagram

Laura Anna terkenal sebagai seorang selebgram. Per 15 Desember 2021, perempuan yang akrab disapa Lora tersebut memiliki 1,3 juta followers dalam akun Instagramnya @edlnlaura.

Bukan hanya berparas cantik, Laura Anna memiliki karakter humoris, ceria, dan asal ceplas-ceplos. Bahkan, warganet merasa terhibur dengan sebagian besar video postingan Luara Anna. Selain itu, Laura Anna juga menunjukkan ketertarikan ke dunia kecantikan seperti skincare dan makeup.

Sumber kekayaan Laura Anna tentunya datang dari endorsement sebagai selebgram. Ia juga memiliki produk kecantikan berupa produk pemanjang bulu mata dan rambut. Sesekali, Laura Anna juga menjadi model.

Topik Terkait