img_title
Foto : Edlnlaura/instagram

IntipSeleb – Edelenyi Laura Anna meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021. Laura Anna menghembuskan nafas terakhir setelah berjuang melawan penyakitnya dan mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan bersama Gaga Muhammad pada Desember 2019 lalu.

Meninggalnya Laura Anna membuat momen-momen lawasnya kembali terkuak. Bahkan, Laura sempat menitikkan air mata saat sedang tertidur. Seperti apa kelanjutannya? Scroll yuk!

Video Lawas Menangis Dalam Tidur Viral

Instagram/insta_julid
Foto : Instagram/insta_julid

Laura Anna meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021 pukul 09.22 WIB. Kabar meninggalnya Laura Anna membuat selebritis hingga warganet tenggelam dalam duka. Tak ayal, beredar video lawas Laura di media sosial.

Salah satunya ialah video lawas Laura Anna yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit pasca mengalami kecelakaan dengan Gaga Muhammad pada Desember 2019. Mengutip @insta_julid, Laura terlihat terbaring di atas ranjang di rumah sakit.

Rambut Laura Anna kala itu masih pendek. Ia terbaring seraya mengenakan selang pernafasan dan peyangga leher. Dalam video tersebut, Laura Anna tengah tertidur. Namun, Laura terlihat menitikkan air mata.

Topik Terkait