X

IntipSeleb – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air, selebgram, Laura Anna yang sedang berjuang untuk mencari keadilan atas kejadian yang menimpanya dua tahun lalu. Dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021.

Sebelum berpulang, Laura Anna sempat dikabarkan mengeluhkan asam lambungnya sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit. Seperti apa keterangan orang terdekat terkait hal tersebut? Berikut artikelnya. 

Asam Lambung Naik

img_title
Foto : edlnlaura/instagram

Selebgram, Laura Anna meninggal dunia saat sedang memperjuangkan keadilan atas kecelakaan yang membuatnya lumpuh. Ia mengalami kecelakaan pada akhir 2019 lalu bersama dengan Gaga Muhammad. 

Sebelum berpulang, Laura Anna sempat mengeluh asam lambungnya naik. Sehingga pihak keluarga membawanya ke rumah sakit. Hal itu disampaikan oleh asisten rumah tangga Laura Anna, Asmi. 

“(Meninggal) tadi, sekarang masih di rumah sakit. Tadi pagi ke rumah sakit, asam lambungnya naik,” tambah Asmi lagi. 

Tahu Kabar Duka

img_title
Foto : edlnlaura/instagram

Asmi menyampaikan jika kabar meninggalnya Laura Anna diketahui pihak keluarga dari kakak Selebgram Keanu Agl. Ia memberitahukan hal itu langsung kepada keluarga. 

“Keanu kasih tahu kakaknya, kakaknya kabarin ke sini,” ujar Asmi lagi.

Sebelumnya, kabar duka ini disampaikan oleh salah satu rekan dari Laura Anna, Aan Story di akun Instagram pribadinya. Ia menyampaikan jika Laura Anna telah berpulang dan meminta doa dari masyarakat. 

"Innalillahi wainailaihirojiun. Turut berpulang ke rahmatullah adik dan juga sahabat kami ‘Edelenye Laura Anna’. Teman2 minta doanya dan semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya dan Husnul Khotimah, serta keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin YRA," tulis Aan Story pada postingan Instagramnya. 

Selain Aan Story, Sandy Purnamasari juga menyampaikan kabar duka ini melalui akun Instagramnya. Ia menyampaikan jika saat ini Laura Anna sudah tidak sakit lagi. 

"Innalilahiwainailaihi rajiun. Lora uda ga sakit lagi, uda ga sedih lagi, uda bisa jalan lagi, Lora uda bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama lora. Al fatehah utk lora," tulis Sandy Purnamasari. 

Sebagai informasi, semua bermula ketika Gaga dan Laura mengalami kecelakaan pada 8 Desember 2019 lalu. Akibat kejadian itu, Laura Anna mengalami cedera saraf tulang belakang yang membuatnya kesulitan untuk bergerak karena mengalami kelumpuhan. 

Sementara Gaga hanya mengalami luka ringan. Laura Anna pun menegaskan kecelakaan itu disebabkan karena Gaga Muhammad menyetir mobil dalam keadaan mabuk. Belum ada tanggung jawab langsung dari sang mantan kekasih untuk itu ia mencari keadilan hingga ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. 

Sayangnya saat sedang berjuang untuk mencari keadilan. Laura Anna dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021. Saat ini jenazah disemayamkan di Rumah Duka Grand Haeven, Pluit, Jakarta Utara. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga