X

IntipSeleb – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air, Edelenyi Laura Anna alias Laura Anna meninggal dunia pada 10.13 WIB di RS Eka Hospital, Cibubur. Ia berpulang saat sedang memperjuangkan keadilan atas kecelakaan yang membuatnya sampai lumpuh. 

Menurut keterangan dari papan pengumuman yang ditempelkan pada dinding rumah duka terlihat jika jenazah Laura Anna akan dikremasi pada Kamis, 16 Desember 2021, 13.00 WIB. Seperti apa suasana pemakaman? Berikut artikelnya. 

Dikremasi Kamis Siang

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Kabar duka selebgram, Laura Anna meninggal dunia saat sedang memperjuangkan keadilan atas kecelakaan yang membuatnya lumpuh. Ia mengalami kecelakaan pada akhir 2019 lalu yang disebabkan oleh Gaga Muhammad

Kini, jenazah Laura Anna sedang disemayamkan di Grand Haeven, Pluit, Jakarta Utara. Berdasarkan papan pengumuman yang ditempelkan terlihat jika Laura Anna meninggal pada usia 21 tahun. 

"Telah Kembali Ke Rumah Bapa Di Surga Pada Hari Rabu, 15 Desember 2021, 10.13 WIB di RS Eka Hospital Cibubur. NN. Edelenyi Laura Anna dalam usia 21 tahun," tulis papan pengumuman, Grand Haeven, Pluit, Jakarta Utara, Rabu, 15 Desember 2021.

Dari informasi itu, diketahui jenazah Laura Anna akan dikremasi di Krematorium Haeven, Pluit, Jakarta Utara pada Kamis, 16 Desember 2021.

"Jenazah dikremasi di Krematorium Heaven, Kamis, 16 Desember 2021 pukul 13.00 WIB. Berangkat dari rumah duka pada pukul 12.00 WIB," tulisnya. 

Acara Kebaktian

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Saat ini, Peti Jenazah Laura Anna telah disemayamkan di ruang 107 Grand Haeven, Pluit, Jakarta Utara. Para pelayat yang hadir saat ini sedang mengadakan Kebaktian Penghiburan. 

"Acara kebaktian, Penghiburan, Rabu, 15 Desember 2021 pukul 19.30 WIB. Tutup Peti, Kamis, 16 Desember 2021 pukul 10.00 WIB," tutupnya. 

Sebagai informasi, semua bermula ketika Gaga dan Laura mengalami kecelakaan pada 8 Desember 2019 lalu. Akibat kejadian itu, Laura Anna mengalami cedera saraf tulang belakang yang membuatnya kesulitan untuk bergerak karena mengalami kelumpuhan. 

Sementara Gaga hanya mengalami luka ringan. Laura Anna pun menegaskan kecelakaan itu disebabkan karena Gaga Muhammad menyetir mobil dalam keadaan mabuk. Belum ada tanggung jawab langsung dari sang mantan kekasih untuk itu ia mencari keadilan hingga ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. 

Sayangnya saat sedang berjuang untuk mencari keadilan. Laura Anna dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021. Saat ini jenazah disemayamkan di Rumah Duka Grand Haeven, Pluit, Jakarta Utara. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga