img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air, Edelenyi Laura Anna alias Laura Anna meninggal dunia pada 10.13 WIB di RS Eka Hospital, Cibubur. Ia berpulang saat sedang memperjuangkan keadilan atas kecelakaan yang membuatnya sampai lumpuh. 

Menurut keterangan dari papan pengumuman yang ditempelkan pada dinding rumah duka terlihat jika jenazah Laura Anna akan dikremasi pada Kamis, 16 Desember 2021, 13.00 WIB. Seperti apa suasana pemakaman? Berikut artikelnya. 

Dikremasi Kamis Siang

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Kabar duka selebgram, Laura Anna meninggal dunia saat sedang memperjuangkan keadilan atas kecelakaan yang membuatnya lumpuh. Ia mengalami kecelakaan pada akhir 2019 lalu yang disebabkan oleh Gaga Muhammad

Kini, jenazah Laura Anna sedang disemayamkan di Grand Haeven, Pluit, Jakarta Utara. Berdasarkan papan pengumuman yang ditempelkan terlihat jika Laura Anna meninggal pada usia 21 tahun. 

"Telah Kembali Ke Rumah Bapa Di Surga Pada Hari Rabu, 15 Desember 2021, 10.13 WIB di RS Eka Hospital Cibubur. NN. Edelenyi Laura Anna dalam usia 21 tahun," tulis papan pengumuman, Grand Haeven, Pluit, Jakarta Utara, Rabu, 15 Desember 2021.

Topik Terkait