img_title
Foto : Instagram/ @svsoulvibe

IntipSeleb – Soulvibe kembali meramaikan jagat musik Tanah Air. Dianggotakan Bayu Adiputra, Ramadhan Handy, dan Caesar Rizal mereka merilis single terbaru yang berjudul 'Bukan Di Lagu Yang Sama'. Lagu ini merupakan single keenam dari album kelima Soulvibe yang perilisannya harus tertunda karena pandemi COVID-19.

Soulvibe tentunya masih mengusung tema cinta dalam lagu terbaru mereka ini. Seperti apa cerita dari lagu tersebut dan fakta menariknya? Yuk langsung di scroll

Single Keenam

Instagram/ @svsoulvibe
Foto : Instagram/ @svsoulvibe

Soulvibe kembali merilis single terbaru yang berjudul 'Bukan Di Lagu Yang Sama'. Singel terbaru ini telah resmi dirilis 10 Desember 2021. Lagu ini merupakan single keenam dari album kelima Soulvibe yang perilisannya harus tertunda karena pandemi. 

Bayu mengungkapkan lagu ini bercerita tentang suatu hubungan yang memiliki perbedaan arah. Diawali dengan visi misi yang seolah-olah sama hingga akhirnya justru berpisah karena tujuan yang berbeda. 

"Lagu ini bercerita tentang suatu hubungan yang memiliki perbedaan arah, pada awalnya hubungan ini seolah berjalan ke arah yang sama, namun pada akhirnya terpisahkan karena perbedaan tujuan dalam hubungan tersebut," ucap Bayu kepada awak media belum lama ini. 

Topik Terkait