img_title
Foto : Instagram/@edlnlaura

IntipSeleb – Beredar video jenazah Edelenyi Laura Anna terlihat didandani sebelum dimasukkan ke dalam peti. Warganet ramai-ramai mendoakan dan memuji kondisi Laura Anna yang masih terlihat cantik.

Sebelumnya, jenazah Laura Anna dikabarkan akan dikremasi pada Kamis siang, 16 Desember 2021. Seperti apa kelanjutannya? Simak artikel selengkapnya di bawah ini yuk!

Jenazah Laura Anna Didandani

Instagram/playitsafebabyofficial
Foto : Instagram/playitsafebabyofficial

Laura Anna meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021. Ia menghembuskan nafas terakhir setelah berjuang melawan penyakitnya yang membuatnya lumpuh akibat kecelakaan dengan Gaga Muhammad pada Desember 2019 lalu.

Sebelum dikremasi, jenazah Laura Anna terlebih dahulu dimandikan dan didandani. Mengutip Instagram @playitsafebabyofficial, Laura Anna terlihat terbaring dan telah mengenakan pakaian memukau. Ia mengenakan bawahan berwarna hitam, baju lengan panjang kelip-kelip, dan sarung tangan putih.

Sementara itu, orang-orang disekelilingnya sibuk membuat Laura Anna cantik dengan mendandaninya. Terlihat seseorang tengah mempersiapkan rambut jenazah Laura Anna agar rapi dan anggun.

Topik Terkait