img_title
Foto : Instagram/edlnlaura

IntipSeleb – Kabar duka tengah menyelimuti industri hiburan Tanah Air. Kepergian selebgram Laura Anna, seakan menyisakan luka bagi semua sahabat dan juga keluarga.

Sempat diundang ke podcast Deddy Corbuzier, Laura Anna membagikan cerita dan rasa kecewanya atas keadilan yang tak pernah ia dapat usai kecelakaan yang membuatnya lumpuh selama 2 tahun terakhir. Tayangan podcast Laura Anna bersama Deddy Corbuzier tersebut menjadi trending, mengetahui hal tersebut Deddy menitipkan hadiah uang tunai untuk Laura Anna lewat sahabatnya Marshel Widoyanto. Penasaran seperti apa reaksi dan pesan haru Laura Anna sebelum meninggal usai diberi hadiah uang Rp 250 juta, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Pesan Haru Laura Anna Sebelum Meninggal, Usai Diberi Hadiah Uang Rp 250 Juta Oleh Deddy Corbuzier

YouTube/Deddy Corbuzier
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

Meninggalnya selebgram Laura Anna membuat publik terkejut dan bersedih. Laura Anna yang menderita kerusakan saraf hingga alami kelumpuhan selama 2 tahun terakhir, usai kecelakaan di tol Jagorawi dalam keadaan mabuk dengan kekasihnya Gaga Muhammmad.

Sempat mengalami koma dan melakukan beberapa tindakan operasi, akhirnya Laura Anna bisa bertahan dan kembali ceria. Belum lama ini Laura Anna sempat menjadi sorotan publik, usai mengajukan kasus yang menuntut keadilan kepada keluarga Gaga Muhammad. Sempat banjir dukungan dari banyak selebriti, nama Laura Anna mendapat banyak simpati publik sehingga keluar tagline #justiceforlaura.

Sempat diundang ke podcast Deddy Corbuzier dan trending, Deddy Corbuzier sempat menitipkan hadiah lewat Marshel Widiyanto yaitu uang tunai sebesar Rp 250 juta untuk Laura. Namun siapa sangka, jika respons Laura tersebut membuat Deddy Corbuzier terpukul dan bersedih.

Topik Terkait