img_title
Foto : Instagram/ @marshel_widianto

IntipSeleb – Marshel Widianto menjadi salah satu sahabat yang sangat kehilangan ketika mendengar kabar Laura Anna meninggal dunia. Ia bahkan rela untuk datang menemani selebgram 21 tahun itu saat sidang kasus dengan Gaga Muhammad. 

Melalui sebuah postingan di Instagram, Marshel Widianto mengungkapkan pesan terakhir dari Laura Anna. Apa pesan terakhir yang disampaikan Laura Anna kepada Marshel? Berikut artikelnya. 

Sangat Terpukul

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Komedian, Marshel Widianto mengaku sangat terpukul atas kepergian dari selebgram Laura Anna. Ia memang beberapa hari belakangan ini sangat dekat dengannya. Bahkan, Marshel yang mempertemukan Laura dengan Deddy Corbuzier. 

"Ya memang pada akhir-akhir ini gue sering dekat sama Laura, sering main, bahkan main ke rumahnya juga. ada banyak beberapa konten dia penghubungnya gue juga. Jadi ya kalau dibilang sedih ya pasti sedih banget dengan keadaan ini," ucap Marshel Widianto di Grand Haeven, Pluit, Jakarta Utara, Rabu malam, 15 Desember 2021.

Marshel mengaku pertama kali dapat kabar duka ini dari keluarga Laura Anna. Ia mengaku sangat terpukul dengan kabar tersebut. Sebab, ia merasa kejadian ini sangatlah mendadak. 

Topik Terkait