img_title
Foto : Instagram/edlnlaura @gretairn

IntipSeleb – Usai berita meninggal dunia Laura Anna yang membuat sejumlah sahabat selebriti terpukul dan sedih, pihak keluarga pun merasakan duka dan rasa sakit yang mendalam. Greta kakak dari Laura Anna, tampak syok dan terpukul adiknya telah meninggal dunia.

Greta merupakan sosok yang selama ini sangat dekat dan menemani Laura Anna semasa ia sakit dan tak bisa berjalan. Mencoba untuk memberi semangat dan menaburkan kebahagiaan setiap harinya, Greta menuliskan pesan haru yang begitu mendalam saat berada di rumah duka. Yuk simak pesan haru Greta melihat peti jenazah Laura Anna, berikut IntipSeleb rangkum ceritanya.

Ungkap Rasa Sedih Dihadapan Peti Jenazah, Greta Meminta Doa Untuk Laura Anna

Instagram/gretairn
Foto : Instagram/gretairn

Merasa terpukul melihat sang adik telah pergi meninggalkannya, Greta sang kakak yang selama ini menemani hari-harinya begitu syok dan sedih. Greta yang selalu menemani Laura Anna baik saat datang ke pengadilan, maupun saat diundang podcast oleh sejumlah selebriti.

Greta mencoba memberikan semangat dan menaburkan kecerian setiap harinya untuk sang adik, namun Tuhan lebih menyayanginya dan justru mengambilnya dari pelukan Greta dan keluarga.

Mengungkapkan rasa sedihnya saat melihat peti jenazah Laura Anna sang adik, Greta menuliskan begitu banyak rasa sedih dan harapan serta doa dalam postingan story Instagram pribadinya.

Topik Terkait