X

IntipSeleb – Usai berita meninggal dunia Laura Anna yang membuat sejumlah sahabat selebriti terpukul dan sedih, pihak keluarga pun merasakan duka dan rasa sakit yang mendalam. Greta kakak dari Laura Anna, tampak syok dan terpukul adiknya telah meninggal dunia.

Greta merupakan sosok yang selama ini sangat dekat dan menemani Laura Anna semasa ia sakit dan tak bisa berjalan. Mencoba untuk memberi semangat dan menaburkan kebahagiaan setiap harinya, Greta menuliskan pesan haru yang begitu mendalam saat berada di rumah duka. Yuk simak pesan haru Greta melihat peti jenazah Laura Anna, berikut IntipSeleb rangkum ceritanya.

Ungkap Rasa Sedih Dihadapan Peti Jenazah, Greta Meminta Doa Untuk Laura Anna

img_title
Foto : Instagram/gretairn

Merasa terpukul melihat sang adik telah pergi meninggalkannya, Greta sang kakak yang selama ini menemani hari-harinya begitu syok dan sedih. Greta yang selalu menemani Laura Anna baik saat datang ke pengadilan, maupun saat diundang podcast oleh sejumlah selebriti.

Greta mencoba memberikan semangat dan menaburkan kecerian setiap harinya untuk sang adik, namun Tuhan lebih menyayanginya dan justru mengambilnya dari pelukan Greta dan keluarga.

Mengungkapkan rasa sedihnya saat melihat peti jenazah Laura Anna sang adik, Greta menuliskan begitu banyak rasa sedih dan harapan serta doa dalam postingan story Instagram pribadinya.

Ya Tuhan sayangnya aku ini, aku titip ya Tuhan malaikat satu ini hatinya yang baik banget sama semua orang tanpa pandang bulu yang gak pernah egois, selalu mikirin orang lain dibanding diriinya. yang gak suka ngeluh pokonya mental baja,” tulis story instagram @gretairn, dilansir IntipSeleb Kamis, 16 Desember 2021.

“Maafin aku ya kalo aku belum bisa ngurusin kamu, jujur masih banyak banget yang belom kita lakuin. kita belom jalan ke mall sama Janos dan Brodho juga, kita belom beli kursi roda elektriknya trus kasurnya juga. Laura banyak banget yang sayang sama  kamu, banyak yang ngerasa kehilangan kamu,” sambung Greta.

Merasa tak percaya sang adik meninggalkannya begitu cepat, Greta berharap ini semua hanya mimpi buruknya. “Ya Tuhan aku masih gak percaya banget, semoga ini cuman mimpi buruk ya yang besok bisa bangun. Kenapa tinggalin aku jadinya, dulu bilangnya jangan ditinggalin tapi malah kamu duluan tinggalin aku,” ungkap Greta.

Ceritakan Riwayat Penyakit Laura Anna, Tangis Greta Pecah

img_title
Foto : YouTube/insertlive

Saat setelah kecelakaan yang menyebabkan Laura Anna cacat dan menidap kelumpuhan, Greta sang kakak menceritakan riwayat penyakit yang diderita sang adik Laura Anna. Pada saat menceritakan hasil vonis dokter dan tentang penyakit adiknya tersebut, tangis Greta pecah dan tak kuasa menahan air matanya. Greta merupakan sosok kakak yang selama ini begitu dekat dengan Laura Anna semasa hidupnya.

“5 dokter yang memang bilang 100- banding 1 yang sembuh, jadi seumur hidup bakalan lumpuh, kata dokter bilang mereka belum pernah lihat ada yang bisa normal lagi. Laura gak akan mau hidup kalo tahu dia seumur hidup cacat, kita takut dia gak semangat kita cuma kasih support,” ujar Greta tertuju pada adiknya, Laura Anna. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga