img_title
Foto : Instagram/@gagamuhammad

IntipSeleb – Gaga Muhammad yang saat ini menjadi tahanan Satlantas Polres Metro Jakarta Timur mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan Laura Anna yang terakhir kalinya. Pesan itu disampaikan oleh ayah Gaga, Asep Yusman saat datang ke rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara. 

Asep Yusman sendiri datang atas permintaan dari Gaga Muhammad. Hal itu dilakukan karena Gaga tidak bisa bertemu langsung untuk yang terakhir kalinya. Seperti apa cerita dari ayah Gaga Muhammad? Berikut artikelnya. 

Ingin Bisa Bertemu Laura Anna

Instagram/gagamuhammad
Foto : Instagram/gagamuhammad

Ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman menyambangi Rumah Duka Grand Heaven tempat jenazah Laura Anna disemayamkan. Ia datang untuk mengucapkan belasungkawa atas kepergian mantan kekasih dari putranya. 

"Kami tidak bisa bicara banyak karena kondisi seperti ini. Saya bisa mengucapkan atas nama keluarga kami sangat berduka sekali, terutama Gaga," ucap Asep Yusman di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Kamis, 16 Desember 2021.

Asep pun menyampaikan jika Gaga Muhammad sudah meminta izin untuk bertemu dengan Laura Anna. Namun, tampaknya pihak pengadilan tidak mengizinkan Gaga keluar dari ruang tahanan. 

Topik Terkait