X

IntipSeleb – Gaga Muhammad yang saat ini menjadi tahanan Satlantas Polres Metro Jakarta Timur mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan Laura Anna yang terakhir kalinya. Pesan itu disampaikan oleh ayah Gaga, Asep Yusman saat datang ke rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara. 

Asep Yusman sendiri datang atas permintaan dari Gaga Muhammad. Hal itu dilakukan karena Gaga tidak bisa bertemu langsung untuk yang terakhir kalinya. Seperti apa cerita dari ayah Gaga Muhammad? Berikut artikelnya. 

Ingin Bisa Bertemu Laura Anna

img_title
Foto : Instagram/gagamuhammad

Ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman menyambangi Rumah Duka Grand Heaven tempat jenazah Laura Anna disemayamkan. Ia datang untuk mengucapkan belasungkawa atas kepergian mantan kekasih dari putranya. 

"Kami tidak bisa bicara banyak karena kondisi seperti ini. Saya bisa mengucapkan atas nama keluarga kami sangat berduka sekali, terutama Gaga," ucap Asep Yusman di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Kamis, 16 Desember 2021.

Asep pun menyampaikan jika Gaga Muhammad sudah meminta izin untuk bertemu dengan Laura Anna. Namun, tampaknya pihak pengadilan tidak mengizinkan Gaga keluar dari ruang tahanan. 

"Kemarin dia sempat meminta kepada saya meminta izin tolong pah saya ingin bisa melihat Laura. Semoga Laura diterima sama Tuhan ditempatkan di rumah Tuhan," ucapnya.

"Dia hanya punya permintaan untuk bisa melihat laura untuk yang terakhir kali cuma itu saja. Dia mengatakan pada pengacaranya untuk memintakan itu ke majelis, kemarin sudah saya sampaikan ke kejaksaan, tapi kejaksaan melimpahkannya ke pengadilan, karena wewenangnya sudah di sana," sambungnya. 

Tidak Bertemu Keluarga

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Meski sudah datang langsung namun Asep Yusman tidak bertemu langsung dengan keluarga dari mendiang Laura Anna. Ia hanya duduk mengikuti kegiatan ibadah bersama dengan kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. 

"Situasinya tidak memungkinkan khawatir menggangu suasana duka gitu," ucap Asep. 

Sebagai informasi, semua bermula ketika Gaga Muhammad dan Laura Anna mengalami kecelakaan pada 8 Desember 2019 lalu. Akibat kejadian itu, Laura mengalami cedera saraf tulang belakang yang membuatnya kesulitan untuk bergerak karena mengalami kelumpuhan. Sementara, Gaga hanya mengalami luka ringan. 

Laura Anna pun menegaskan kecelakaan itu disebabkan karena Gaga Muhammad menyetir mobil dalam keadaan mabuk. Belum ada tanggung jawab langsung dari sang mantan kekasih untuk itu ia mencari keadilan hingga ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. 

Sayangnya saat sedang berjuang untuk mencari keadilan, Laura Anna dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021. Saat ini jenazah disemayamkan di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara. Rencananya jenazah akan dikremasi di Krematorium Haeven Kamis, 16 Desember 2021. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga