img_title
Foto : Instagram/edlnlaura

IntipSeleb – Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021 kemarin. Seperti yang diketahui, jenazah Laura Anna akan dikremasi di Krematorium Haeven, Grand Haeven, Pluit, Jakarta Utara. 

Momen kenangan Laura bersama rekannya pun kembali beredari di media sosial, tak terkecuali kenangan bersama ayahnya, Gabor Edelenyi. Momen tersebut membuat warganet kembali bersedih. Lantas, seperti apa kenangan itu? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Laura Anna Beri Hadiah ke Ayahnya

instagram/insta_julid
Foto : instagram/insta_julid

Kepergiaan Laura Anna membuat luka mendalam untuk beberapa orang. Semua video kenangan Laura Anna kembali beredar di media sosial. Tak terkecuali video Laura Anna bersama ayahnya, Gabor Edelenyi. 

Video tersebut mengabadikan momen Laura Anna yang memberikan hadiah ke ayahnya. Saat itu, Laura ingin memberikan kejutan kepada ayahnya dan menyuruhnya untuk menutup matanya. Namun, Laura sempat merasakan malu saat melakukan hal tersebut.

Sedihnya, kondisi Laura Anna dan ayahnya sama-sama tengah sakit keras. Terlihat Laura Anna berada di kursi roda, sedangkan ayahnya terbaring lemas di atas kasurnya dengan selang pipa di lehernya. 

Topik Terkait