img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kakak Laura Anna, Greta Irene membeberkan kondisi adiknya sebelum akhirnya berpulang untuk selama-lamanya pada 15 Desember 2021. Ia menyebut Laura yang merupakan anak periang dan ceria mengalami stres. 

Bukan tanpa sebab, Laura ternyata stres saat menghadapi sidang mantan kekasihnya, Gaga Muhammad. Lantas, seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Laura Anna Stres Hadapi Sidang Gaga Muhammad

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Kakak Laura Anna, Greta Irene membeberkan kondisi Laura Anna sebelum berpulang. Ia menceritakan bahwa adiknya itu sempat mengalami stres dan depresi. 

Bahkan, hal tersebut tidak hanya terjadi sekali atau dua kali dalam hidup Laura, tetapi sudah dialami oleh selebgram itu berkali-kali. Meski begitu, Greta menyebut Laura tidak pernah mengeluh dan selalu menyembunyikan perasaannya. 

“Dia kan periang banget ya, jadi dia suka mikir yang positif dan yang ceria ceria aja yang bisa bahagia, jujur dia hebat banget, enggak semua orang bisa kayak dia. Ya itu, meskipun Laura nangis diam diam juga dia enggak pernah ngeluh, jarang banget ngeluhnya juga,” ucap Greta Irene di Rumah Duka Grand Heaven, Kamis, 16 Desember 2021.

Topik Terkait