X

IntipSeleb – Setelah melewati beberapa acara kebaktian, jenazah Laura Anna akan dikremasi di Krematorium Haeven, Pluit, Jakarta Utara. Saat, peti jenazah mulai dipindahkan terdengar isak tangis mengiringi. 

Proses kremasi ini memang merupakan permintaan dari Laura Anna sendiri. Seperti apa proses kremasi yang dijalani oleh Laura Anna? Berikut artikelnya. 

Telah Dikremasi

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Jenazah Laura Anna akan segera dikremasi, sebelum dibawa ke ruang Krematorium Heaven, Pluit, Jakarta Utara. Ada beberapa proses yang dilakukan oleh pihak keluarga. 

Upacara pedang pora dilakukan untuk mengiringi peti jenazah Laura Anna yang akan dikremasi. Keluarga tampak berada di depan peti jenazah sambil membawa foto dan salip berwarna putih. 

Isak tangis keluarga mengiringi proses membawa peti ke ruang Krematorium Heaven. Rekan-rekan selebgram dan artis pun tampak berjalan di depan peti jenazah mengiringi proses kremasi. 

Permintaan Laura Anna

img_title
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

Proses kremasi memang merupakan permintaan dari Laura Anna. Hal itu diungkapkan oleh sang kakak, Grite Irene. Untuk menghormati keinginan dari Laura untuk itu dilakukan proses kremasi. 

"Jujur dia dulu pernah pesen juga dulu-dulu kita suka bercanda kalo ini nanti mau gimana becanda doang sebenernya, ya maunya dikremasi, ya terus mama mau setidaknya untuk beberapa hari ini dibawa pulang dulu baru dilarung tapi nanti ke depannya aku jujur juga belum tau ya," ujar Grite di rumah duka Grand Haeven, Pluit, Jakarta Utara, Kamis, 16 Desember 2021.

Ia pun menyampaikan jika keluarga kini sudah mengikhlaskan kepergian dari Laura Anna. Meski diakuinya jika kepergian Laura Anna cukup membuat keluarga sangat kaget. 

"Sebenarnya ikhlas. Cuma karena mendadak jadi kayak kaget terus Masih banyak hal yang mau kita lakuin. Yah sudahlah tapi ya itu balik lagi karena aku percaya Lora udah gak sakit lagi," ujarnya. 

Sebagai informasi, semua bermula ketika Gaga Muhammad dan Laura Anna mengalami kecelakaan pada 8 Desember 2019 lalu. Akibat kejadian itu, Laura mengalami cedera saraf tulang belakang yang membuatnya kesulitan untuk bergerak karena mengalami kelumpuhan. Sementara, Gaga hanya mengalami luka ringan. 

Laura Anna pun menegaskan kecelakaan itu disebabkan karena Gaga Muhammad menyetir mobil dalam keadaan mabuk. Belum ada tanggung jawab langsung dari sang mantan kekasih untuk itu ia mencari keadilan hingga ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Sayangnya saat sedang berjuang untuk mencari keadilan, Laura Anna dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga