img_title
Foto : TikTok/ papichulo

IntipSeleb – Pasca meninggalanya sang anak Laura Anna, potret kesedihan seorang papa Gabor yang selama ini begitu dekat dengan Laura berhasil menarik simpati publik. Sosok ayah yang romantis untuk anak perempuannya, papa Gabor dan Laura Anna memang sering membagikan momen keromantisan bersama.

Beredar video saat papa Gabor tak kuasa menahan tangisnya melihat sang putri tercinta telah pergi, momen papa Gabor saat terakhir kali papa Gabor saat mencium jenazah Laura Anna sebelum di kremasi membuat warganet menangis. Tak hanya itu, momen saat papa Gabor menggendong guci abu kremasi pun banjir tangis warganet, penasaran berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Aksi Romantis Papa Gabor Gendong Guci Abu Kremasi Laura Anna, Bikin Merinding

TikTok/ papichulo
Foto : TikTok/ papichulo

Nama papa Gabor memang sempat menjadibahan perbincangan publik. Sosok ayah idaman yang begitu sayang dan romantis terhadap Laura Anna berhasil membuat publik iri.

Merasa terpukul dengan kepergian sang putri tercinta, papa Gabor banjir simpati publik dan banyak dukungan warganet untuk papa Gabor. Tangis dan kesedihan yang terpancar dari wajah papa Gabor, menandakan dirinya yang begitu kehilangan putri kesayangannya Laura Anna.

Momen saat papa Gabor menggendong guci abu kremasi Laura Anna, menjadi trending di sosial media dan bikin merinding warganet.

Topik Terkait