img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jenazah Laura Anna telah dikremasi di Krematorium Haeven, Jakarta Utara. Sebagian abu jenazah Laura Anna akan disimpan di rumah selama 40 hari. Sementara sebagian akan dilarung di Ancol pagi ini, Jumat, 17 Desember 2021.

Hal itu disampaikan oleh ibunda dari Laura Anna, Amalia Edelenyi. Ia juga menyampaikan jika abu jenazah Laura Anna dilarung ini telah dipersiapkan oleh rekan-rekannya. Seperti apa keterangan yang disampaikan oleh pihak keluarga? Berikut artikelnya. 

Dilarung di Ancol

edlnlaura/instagram
Foto : edlnlaura/instagram

Setelah jenazah Laura Anna dikremasi di Krematorium Haeven. Pihak keluarga menyampaikan jika abunya akan dilarung di Ancol, Jakarta Utara, Jumat, 17 Desember 2021.

"Sisa dari abu ditebarkan ke laut besok (Jumat). Jam 9 di sini. Di Ancol," ucap Amalia Edelenyi di Grand Haeven, Pluit, Jakarta Utara, Kamis, 16 Desember 2021.

Tidak semua abu akan dilarung di Ancol pagi ini. Nantinya, abu tulang akan ditaruh di rumah selama 40 hari ke depan. "Itu abu tulang. Untuk ditaroh dirumah 40 hari, nanti kita taruh di rumah abu," katanya. 

Topik Terkait