img_title
Foto : IntipSeleb/Nuvola Gloria

IntipSeleb – Ernest Prakasa kembali merilis film terbarunya berjudul Teka Teki Tika. Film yang berada di bawah naungan Starvision, Indiepicture, Imajinari dan Fosa Picture itu akan tayang pada tanggal 23 Desember 2021 di seluruh bioskop Tanah Air.

Film ini mengisahkan konflik drama keluarga yang berlika-liku. Ernest tampak keluar dari genre film yang biasa dia garap. Bagaimana kelanjutannya? Scroll yuk!

Humanisme Lebih Kental Namun Beda Pendekatan

IntipSeleb/Nuvola Gloria
Foto : IntipSeleb/Nuvola Gloria

Ernest Prakasa mengatakan bahwa genre film ini bergeser dari genre yang biasa dia ciptakan. Ada misteri dan thriller dalam balutan drama keluarga yang dibentuk oleh Ernest.

"Agak sedikit bergeser genre dari genre sebelumnya tetap dengan keluarga, lebih tebel humanisme, tapi pendekatannya sangat berbeda. Ada misteri dan thriller namun dalam balutan keluarga," kata Ernest saat jumpa pers usai screening film Teka Teki Tika di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan (16/12/2021).

Ide film ini muncul karena Ernest jenuh selama pandemi. Tiba-tiba saja ide cerita itu mengalir dalam pikirannya karena sudah tak terpikirkan lagu ide cerita lucu.

Topik Terkait