X

IntipSeleb – Keluarga dan rekan-rekan dari mendiang Laura Anna telah tiba di Dermaga 15, Marina Ancol, Jakarta Utara. Mereka membawa abu jenazah Laura Anna yang telah dikremasi pada Kamis, 16 Desember 2021 kemarin. 

Keluarga tampak membawa abu jenazah Laura Anna dan beberapa bunga mawar untuk dilarung bersama di tengah laut. Bagaimana proses pelarungan Abu Jenazah Laura Anna? Berikut artikelnya. 

Dilarung di Laut Ancol

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Jenazah Laura Anna telah dilarung di Laut Ancol, pihak keluarga mulai dari sang ibu, ayah, dan kakak tampak hadir. Sejumlah rekan selebgram juga tampak hadir untuk mengantarkan abu jenazah Laura Anna. 

Diantaranya ada Fadil Jaidi, Keanu Agl, Aan Story, dan lainnya. Mereka tampak ingin menyaksikan prosesi pelarungan abu jenazah. 

Kedatangan keluarga juga sekaligus membawa abu dari jenazah Laura Anna dan bunga mawar untuk ditaburkan bersamaan. 

Pada pukul 11.00 WIB, keluarga dan rekan-rekan mulai memasuki kapan untuk proses pelarungan. Mereka akan menuju ke tengah laut untuk melarung abu jenazah hasil kremasi dari jenazah Laura Anna. 

Dari kejauhan tampak keluarga dan rekan selebgram mulai menaburkan bunga dan abu dari jenazah Laura Anna. Usai menaburkan bunga tampak beberapa selebgram terlihat dan keluarga melambaikan tangan untuk mengucapkan salam perpisahan. 

Dipersiapkan oleh Semua Rekan

img_title
Foto : Instagram/ameilia_edelenyi

Pelarungan abu jenazah Laura Anna memang telah dipersiapkan oleh rekan-rekan dari Laura Anna. Diantaranya ada Sandy Purnamasari, Juragan 99, hingga Raffi Ahmad. 

"Semua, Sahabat, keluarga. Ada yang ngatur. Kita terima bersih ya. Kak Sandy, Kak Gilang, Kak Raffi, Aan, gak bisa diungkapkan kata-kata, baik banget sama Laura," ujar Ibunda mendiang Laura Anna, Amalia Edelenyi. 

Seperti yang diketahui, Laura Anna meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021. Ia berpulang karena penyakit yang dideritanya. Kepergiannya meninggalkan luka untuk keluarga dan seluruh masyarakat Indonesia. 

Sebab, diakhir hidupnya Laura Anna sedang berjuang mencari keadilan hingga ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Hingga kini sang mantan kekasih Gaga Muhammad sudah ditahan dan sidangnya masih terus berjalan. 

Sebagai informasi, semua bermula ketika Gaga Muhammad dan Laura Anna mengalami kecelakaan pada 8 Desember 2019 lalu. Akibat kejadian itu, Laura mengalami cedera saraf tulang belakang yang membuatnya kesulitan untuk bergerak karena mengalami kelumpuhan. Sementara, Gaga hanya mengalami luka ringan. 

Laura Anna pun menegaskan kecelakaan itu disebabkan karena Gaga Muhammad menyetir mobil dalam keadaan mabuk. Belum ada tanggung jawab langsung dari sang mantan kekasih. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga