img_title
Foto : IG/@fitriayusuf_official

IntipSeleb – Fitria Yusuf menjadi salah satu model dan sosialita sekaligus pengusaha yang memiliki segudang prestasi di dunia Tanah Air. Tak jarang kabar mengenai dirinya selalu menarik perhatian. 

Salah satunya kabar mengenai Fitria Yusuf yang sempat membuat heboh adalah tentang keputusannya pindah agama dari Kristen ke Islam. Ia mengaku keputusannya itu dilakukan karena beberapa hal yang sempat buat kaget. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya yuk di bawah ini. 

Terinspirasi dari Ayahnya

Instagram/@fitriayusuf_official
Foto : Instagram/@fitriayusuf_official

Fitria Yusuf selaku Direktur utama PT Citra Marga Nusaphala Persada TBK (CMNP) mengaku bahwa keputusannya untuk pindah agama dari Kristen menjadi mualaf karena terinspirasi dari ayahnya, Jusuf Hamka

Fitria melihat nilai agama Islam yang kuat dari sosok Jusuf apalagi ketika ayahnya itu mendirikan Warung Podjok Halal gratis untuk orang-orang tidak mampu. Ia juga mendirikan warung nasi kuning Rp3000 untuk membantu para kaum dhuafa.

"Saya ingin masuk Islam karena mendapatkan hidayah dan juga melihat ayah saya Haji Muhamad Yusuf Hamka, dari keseharian beliau yang paling utama," kata Fitria, dalam sebuah tayangan video. 

Topik Terkait