img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Keluarga Vanessa Angel beberapa bulan terakhir, telah menarik perhatian banyak publik.  Bagian keluarga Vanessa Angel yang bikin kesal netizen adalah Dody Soedrajat (ayah Vanessa), Puput selaku ibu tiri, dan Mayang selaku adik. Keluarga tersebut dituding hanya membutuhkan uang dari peninggalan Vanessa Angel untuk anaknya, Gala Sky. 

Saat isu tersebut semakin marah, ternyata telah terbongkar bukti bahwa hubungan Vanessa Angel memang tidak baik dengan keluarga. Rela minjam uang jutaan rupiah demi ayah dan ibu tiri, berikut isi chat yang dibocorkan sahabat Vanessa Angel. Yuk, langsung cek!

Kim Hawt, sahabat Vaness Angel sebarkan faktanya

Dok. Kim Hawrt
Foto : Dok. Kim Hawrt

Kim Hawt adalah seorang selebgram sekaligus YouTuber yang diduga sahabat dekat Vanessa Angel. Beberapa waktu lalu, Kim Hawt membeberkan isi pesan Vanessa Angel saat masih hidup. Saat itu, Vanessa Angel ternyata meminjam uang dari Kim Hawt dan mengaku kesal dengan salah seorang perempuan. Berdasarkan ungkapan Kim Hawt lewat video, perempuan itu ternyata adalah Puput ibu tiri Vanessa Angel

"Saya di sini menekankan, saya tidak mempermasalahkan uang yang dipakai sama almarhumah Vannesa. Demi Allah itu saya sudah ikhlaskan" kata Kim Hawt. 

"Dan kita di sini teman-tema lama tahu, bagaimana, betapa jahatnya sosok tersebut atas diri almarhumah. Kita semua punya buktinya" jelas Kim Hawt. 

Topik Terkait