img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Arya Wiguna, sosok yang dulu sempat viral karena slogannya yakni ‘Demi Tuhan’ heboh di media sosial. Hal ini berawal saat perseteruannya dengan Eyang Subur

Namun kini, Arya Wiguna diketahui memiliki profesi baru yang mengejutkan. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Dikenal dengan Slogan Demi Tuhan

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Arya Wiguna, sosok yang dulu sempat viral dan membuat heboh publik saat perseteruannya dengan Eyang Subur ramai jadi perbincangan. Saat itu, Arya meluapkan emosinya dan menggebrak meja saat tengah melakukan konfrensi pers terkait masalahnya itu. 

Ia pun memukul meja dengan berteriak ‘Demi Tuhan’. Hal inilah yang membuat Arya Wiguna langsung menjadi sosok yang viral pada 2012 lalu. Arya bahkan diketahui langsung menjadi artis dadakan yang diundang ke beberapa acara program TV.

Meski begitu, Arya Wiguna tidak menampik ketenarannya saat itu. Ia merasa bahwa ketenarannya menjadi artis lantaran karena kondisi yang membuat akhirnya menjadi artis terkenal, padahal Arya tidak pernah terpikir untuk masuk ke dunia hiburan.

Topik Terkait