img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Janina, penyanyi muda berusia 20 tahun merilis lagu yang menyentuh banyak hati publik. Ia merilis lagu berjudul Anti You yang mengangkat isu kesehatan mental atau mental health.

Ia mengaku lagu tersebut merupakan curhatannya tentang perjuangan memulihkan diri sendiri dari orang-orang toxic. Seperti apa kisah dari lagu Janina yang berjudul Anti You? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Curhatan Lagu tentang Perjuangan Pulih dari Orang Toxic

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Janina, penyanyi berbakat di usianya yang masih tergolong muda ini sadar betul tentang pentingnya kesehatan mental. Ia menceritakan pernah berada di lingkungan yang dipenuhi dengan orang-orang toxic. Orang tersebut terkadang seringkali meremehkan, menghakimi, menjatuhkan, bahkan mempermalukan orang lain, baik sengaja maupun tidak disengaja. 

Hal inilah yang membuat Janina akhirnya merilis lagu yang berjudul Anti You. Lewat lagu ini, Janina menceritakan tentang perjuangannya dan orang dengan kondisi yang sama, untuk pulih dari orang toxic tersebut. 

“Walaupun menyakitkan, aku tidak akan membiarkan mereka mempengaruhi apalagi mengendalikan hidup aku. Kita tidak akan masuk perangkap negatif mereka karena kita memilih untuk menyebarkan cinta dan bukan kebencian. Kita move-on dengan hidup kita dengan menjadi orang yang kebalikan dari mereka, dengan cara menghormati dan menghargai orang lain, itulah anti-you”, ucap Janina lewat konfrensi pers tertulis, 18 Desember 2021.

Topik Terkait