img_title
Foto : Edlnlaura/instagram

IntipSeleb – Greta Irene masih tenggelam dalam duka atas meninggalnya sang adik, Edelenyi Laura Anna. Melalui Instagramnya, Greta memperlihatkan kegiatannya dan adik-adiknya setelah kepergian Laura Anna untuk selama-lamanya.

Bahkan, salah satu adik dari Laura Anna meninggalkan pesan haru sebelum jenazah sang kakak dikremasi. Apakah itu? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Kerinduan Keluarga kepada Laura Anna

Instagram/gretairn
Foto : Instagram/gretairn

Laura Anna telah meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021 setelah berjuang melawan penyakitnya akibat kecelakaan dengan Gaga Muhammad pada Desember 2019 lalu. Jenazah Laura Anna dikremasi dan abunya dilarung ke laut.

Kepergian Laura Anna masih menyisakan duka mendalam bagi keluarganya. Greta Irene, sang kakak masih memperlihatkan kerinduannya kepada Laura. Melansir Instagram Story @gretairn, ia membagikan aksi adik Laura yakni Janos yang masih menyimpan rindu.

Terlihat Janos tidur di sebuah kamar yang dipenuhi oleh bunga mawar putih, guci abu jenazah Laura Anna, hingga foto mendiang Laura Anna. Greta Irene menyatakan jika Janos ingin tidur berdampingan dengan Laura Anna.

Topik Terkait