img_title
Foto : Instagram/ameilia_edelenyi

IntipSeleb – Lika-liku kasus yang bergulir usai kematian selebgram Laura Anna, ayah Gaga Muhammad kini menjadi sorotan. Mengaku kasus yang menimpa anaknya tersebut terlalu terbelit-belit, Amelia Edelenyi sebut ini belum setimpal.

Ameilia Edelenyi sebagai ibu dari mendiang Laura Anna, sangat miris dengan perlakuan Gaga Muhammad yang selama ini tidak bertanggung jawab usai kecelakaan yang membuat Laura Anna lumpuh hingga meninggal. Kesal dengan keluarga Gaga, Ameilia Edelenyi banjir dukungan publik, yuk simak ceritanya!

Tanggapi Ayah Gaga Muhammad, Ameilia Edelenyi Sebut Jika Tukar Posisi Bagaimana 

Instagram/ameilia_edelenyi
Foto : Instagram/ameilia_edelenyi

Nama Ameilia Edelenyi atau mama Amel, ibunda almarhum Laura Anna kini menjadi bahan perbincangan publik. Mama Amel dan Papa Gabor, merupakan orang tua idaman yang selama ini sabar dan romantis selama mengurus Laura Anna dalam keadaan sakit.

Melihat ayah Gaga Muhammad yang kini mulai mengeluarkan pernyataan, mama Amel menyebutkan jika hal tersebut belum setimpal dengan apa yang ia dan keluarganya rasakan.

Menjadi mama dan orang tua yang luar biasa selama mengurus Laura Anna sakit, mama Amel banjit dukungan warganet hingga ramai-ramai membuat #justiceforlaura, untuk menuntut sebuah keadilan bagi almarhum Laura ke Gaga Muhammad.

Topik Terkait