img_title
Foto : Instagram/@vidialdiano

IntipSeleb – Vidi Aldiano tengah diterpa kabar kurang baik soal kesehatannya. Cowok 29 tahun itu mengidap penyakit kanker ginjal sejak beberapa bulan lalu. Lewat Instagram, Vidi membagikan rekaman dirinya untuk meminta doa kepada publik.

Kesibukkan yang sedang dijalaninya terpaksa harus dihentikan lebih dulu dan fokus pada kesehatan. Vidi yang sekarang sedang menjalani operasi pengangkatan kanker ginjal meminta maaf kepada pihak-pihak yang telah dibatalkan acara manggungnya.

Vidi Aldiano idap kanker ginjal

Vidi Aldiano

Baru-baru ini, penyanyi dengan suara khas Vidi Aldiano membagikan rekaman video via Instagram TV soal penyakit yang diidapnya. Seperti diketahui, akhir-akhir ini pria bernama asli Oxavia Aldiano itu sering bolak-balik Singapura. Netizen pun menanyakan kenapa Vidi sering pergi pulang ke Singapura. Akhirnya, ia memberikan jawaban pasti bahwa dirinya tengah disibukkan dengan proses pengobatan kanker ginjal.

“Mungkin banyak yang nanya kenapa gue bolak balik Singapura. So, dari beberapa bulan lalu gue ada sedikit anomali. Jadi gue dari Oktober kemarin udah didiagnosa, awalnya cuma kista, tapi ternyata jadi sesuatu yang lain dan baru minggu lalu gue dapet kabar bahwa gue punya kanker di ginjal gue tepatnya di ginjal kiri gue,” kata Vidi.

Lebih lanjut, Vidi mengaku sudah sering bertemu dengan dokter untuk konsultasi penyakitnya. Ia juga sudah melakukan segala jenis scan yang membantu menyembuhkan penyakit yang diidapnya itu. Akhirnya, pria berkacamata itu memutuskan untuk operasi hari ini, Jumat, 13 Desember 2019.

Topik Terkait