img_title
Foto : Viva.co.id

IntipSeleb – Kabar duka dan belasungkawa datang dari kematian sejumlah artis Indonesia yang meninggal dunia di tahun 2021. Menjadi tahun yang menyedihkan, kematian artis Tanah Air ini berlarut-larut dirasakan oleh penggemar hingga keluarga.

Peristiwa meninggalnya sejumlah selebriti Tanah Air, menyisakan banyak luka dan kenangan untuk keluarga, sahabat bahkan para penggemarnya. Berikut daftar selebritis Indonesia yang meninggal dunia di tahun 2021.

Publik dikejutkan dengan kabar meninggalnya penyanyi dangdut Chacha Sherly atau yang lebih dikenal dengan Chacha Trio Macan. Peristiwa kecelakaan maut di tol Semarang-Solo terjadi pada 5 Januari 2021. Chacha yang diduga akan pulang ke kampung halamannya di Solo berujung kematian. Sejumlah fans Chacha dan personil Trio Macan lainnya, mengaku terpukul dan syok atas apa yang terjadi kepada sahabatnya tersebut.

Instagram/ @chacha.sherly
Foto : Instagram/ @chacha.sherly

Pelawak sekaligus pesinetron Sapri Pantun meninggal dunia pada 10 Mei 2021. Kabar duka tersebut datang saat sejumlah rekan selebriti.  Awalnya, Sapri telah dilarikan ke rumah sakit, lantaran sempat kritis dan mengidap kadar gula darah yang sangat tinggi. Komedian yang kerap disapa bang Sapri ini, meninggalkan keluarganya dengan kondisi anak keduanya masih di dalam kandungan.

Instagram/adenbajaj
Foto : Instagram/adenbajaj

Aktor sekaligus komedian Rony Dozer memang sudah lama tak terlihat aktif di layar kaca. Kabar mengejutkan meninggalnya Rony Dony Dozer tersebut, bermula saat sang sahabat dekatnya Rency Milano turut memposting jika Rony Dozer telah tutup usia lantaran diduga penyakit komplikasi. Sempat mengeluh sesak nafas, Rony Dozer dilarikan ke rumah sakit dan sudah tak sadarkan diri. Mantan pemain Extravaganza tersebut, sebelumnya sempat mengeluh soal gula darahnya yang sering tinggi.

Topik Terkait