img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Momen hari natal dan tahun baru sudah di depan mata, sejumlah orang yang ikut merayakan momen natal tahun 2021 berharap akan berjalan lancar. Sejumlah umat Nasrani yang antusias merayakan momen natal tahun ini, tak lepas dari kartu ucapan selamat natal dan tahun baru untuk keluarga, sahabat dan orang yang dicintai.

Natal merupakan momen yang paling dinantikan oleh orang yang beraga Kristen, dan merupakan momen berkumpul bareng keluarga dan orang yang kita sayang. Penasaran kartu ucapan selamat natal tahun 2021, yuk simak berikut ini.

1. Ucapan Selamat Natal Virtual

Pinterest
Foto : Pinterest

Momen perayaan natal dan tahun baru 2021 kali ini kurang lebih sama dengan tahun lalu. Sejumlah peraturan pemerintah tentang penetapan ketentuan dan tata tertib natal diperketat.

Untuk kalian yang hanya bisa menikmati momen natal dan tahun baru secara berjauhan, cara natal virtual ini bisa kalian lakukan dengan cara panggilan video, Skype atau zoom dengan orang yang kalian kasihi.

Natal merupakan momen yang paling dinantikan oleh umat Kristen, karena merupakan perayaan hari besar. Kartu ucapan selamat natal dan tahun baru tampak di persiapkan sedemikian rupa agar tetap berkesan untuk orang terkasih dalam momen natal nanti.

"Meskipun natal tahun ini tetap berjauhan dan berbeda, semoga kita tetap bisa menikmati berkat natal dan mengucap syukur atas nikmat yang Tuhan Yesus beri pada kita, karena masih diberi kesehatan dan umur panjang".

2. Ucapan Selamat Natal Untuk Keluarga

Pinterest
Foto : Pinterest

Momen perayaan natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember 2021 nanti, merupakan saat yang paling dinantikan oleh sejumlah orang lantaran momen berkumpul dengan keluarga besar. Hari natal biasanya keluarga membuat perayaan seperti berdoa bersama dan makan besar bersama.

Ornamen-ornamen yang berbau natal dan tahun baru, tak lupa menghiasi semua sudut ruangan dan rumah. Momen perayaan natal 2021, kali ini untuk orang yang masih bisa berkumpul dengan keluarga besarnya, antusias untuk mengabadikan momen tersebut misalnya dengan menghias pohon natal bareng keluarga, atau makan bersama bareng keluarga.

Hidangan yang berbau natal, sering disajikan oleh ibu di rumah, agar ciri khas perayaan natal tetap terasa. Seperti kue kering berbentuk pernak-pernik Natal, serta berbagai olahan menu babi yang biasanya dihadirkan sebagai menu utama hidangan di hari natal.

"Selamat merayakan momen hari natal dan tahun baru dengan penuh suka cita dan bahagia bersama keluarga, semoga tahun natal 2021 ini Tuhan memberkati kita semua dengan segala kenikmatan"

3. Ucapan Selamat Natal Untuk Kekasih

Pinterest
Foto : Pinterest

Hari besar yang paling dinantikan di penghujung tahun ini, berharap bisa ikut merayakannya dengan orang terkasih. Hari natal merupakan hari di mana semua kebahagiaan tersebar bagi orang yang merayakannya.

Menjadi hari besar umat Kristen, natal sering dianggap sebagai lebarannya umat Kristen. Merayakan natal bareng orang yang kita cinta, merupakan suatu harapan yang sering diucapkan setiap tahunnya.

Momen spesial tersebut, dirayakan bareng kekasih hati dan orang yang paling dicintai dalam hidup. Kebahagiaan natal bareng kekasih bisa diungkapkan dengan ekspresi dan ucapan selamat natal sebagai berikut.

"Pada kesempatan yang indah ini, saya ini mengucapkan rasa terima kasih kepada Yesus, karena sudah memberkati saya dengan menghadirkan orang yang paling spesial dalam hidup saya. Sosok yang sedang bersama saya ini, semoga nantinya akan menjadi pendamping hidup saya dan merayakan natal-natal bersama lainnya".

4. Ucapan Selamat Natal Untuk Sahabat

Pinterest
Foto : Pinterest

Momen natal yang biasanya dirayakan bersama bareng sahabat dan teman baik kita, selain berkumpul bersama biasanya juga ada momen tukar kado satu sama lain. Momen tukar kado ini bertujuan, agar satu sama lain sebagai sahabat bisa saling mengasihi dan saling bersyukur atas hadiah yang ia terima.

Bukan melihat dari mewah atau tidaknya pemberian tersebut, namun momen tukar kado ini jarang sekali dilakukan dan hanya ada di hari natal. Bagi orang-orang yang merayakan hari natal, pasti mengetahui dengan jelas makna dari tukar kado tersebut.

Bagi kalian yang memiliki sahabat serta teman baik, dan turut merayakan momen natal bersama dengan berkumpul bersama dan makan besar bersama, pastikan kalian sudah menyediakan hadiah dan ucapan selamat natal dan tahun baru.

"Sahabat yang terkasih, kali ini saya merasa beruntung karena memiliki sahabat super baik seperti kalian. Di momen natal tahun 2021 ini, saya ingin mengucapkan terima kasih atas waktu dan dukungan yang sering kalian berikan selama ini. Semoga Tuhan Yesus memberkati kita semua dengan cinta, selamat hari natal & tahun baru".

5. Ucapan Selamat Natal Untuk Kakak

Pinterest
Foto : Pinterest

Natal yang selalu menjadi momen perayaan yang amat dinantikan oleh seluruh orang yang beragama Kristen di muka bumi ini, memang menjadi hari yang paling spesial dengan berbagai macam perayaan. Momen natal biasanya dilakukan dengan berdiam diri berdoa dengan hikmat kepada Tuhan Yesus, setelah itu biasanya berkumpul dan makan bersama.

Bagi kalian yang tahun ini merayakan momen natal hanya dengan kakak dan saudara saja tak perlu khawatir dan sedih, karena dengan kakak pun kita masih bisa berbagi kebahagiaan di hari spesial tersebut. Natal yang selama ini menjadi acara puncak dan momen sakral bagi orang yang merayakannya, tak lepas dari orang-orang sekitar yang memiliki kesempatan untuk merayakan bersama.

Saat merayakan momen natal bareng kakak dan saudara kita, kita harus mempersiapkan hadiah kecil untuk diberikan kepadanya dan saling bertukar kado. Tak hanya itu, ucapan super spesial pun turut disediakan sebagai bukti kasih kepada kakak dan saudara kita.

"Selamat natal kakak, semoga natal bisa memberikan kegembiraan dan kebahagiaan bagimu. Terima kasih sudah menjadi kakak yang baik dan mengerti, semoga selalu setia mendampingiku hingga nanti".

6. Ucapan Selamat Natal Untuk Diri Sendiri

Pinterest
Foto : Pinterest

Saat perayaan momen natal hanya sendirian karena sedang di perantauan atau karena ditinggalkan orang-orang terkasih, momen natal kali ini harus tetap dihiasi dengan seribu kegembiraan.

Agar merasa tak sedih dan kesepian, alangkah baiknya jika kalian merayakan momen natal sendirian, kalian harus menyiapkan pernak-pernik Natal yang super ramai agar menambah kesan gemerlap di hari natal kalian. Siapkan pohon natal yang lengkap dihias dengan segala pernak-pernik lampu dan gantungan, tak lupa juga siapkan berbagai kado spesial untuk diri sendiri.

Selain itu, siapkan ucapan super spesial untuk diri sendiri agar tak merasa sedih atau kesepian.

"Rasanya tak pernah cukup berterima kasih kepada Tuhan Yesus, untuk sehat, bahagia dan rezeki yang selalu diberikan setiap harinya. Semoga Tuhan tetap memberikan kekuatan ketabahan untuk menghadapi ini semua sendirian, Selamat hari natal untuk diriku sendiri yang selalu ceria".

7. Ucapan Selamat Natal Saat Mengirim Hadiah

Pinterest
Foto : Pinterest

Untuk kalian yang masih kebingungan saat akan memberikan hadiah Natal spesial untuk orang yang spesial juga, sebaiknya kalian memberikan hadiah yang bisa bermanfaat serta berguna bagi si penerimanya. Kado natal merupakan sesuatu hal kewajiban yang harus kita siapkan dan beri kepada orang yang kita sayang.

Sejumlah orang biasanya mengirim kado dan hampers natal, sebagai ucapan momen besar untuk orang-orang yang berkesan bagi hidupnya. Baik itu keluarga, sahabat, rekan kerja ataupun kekasih kita.

Masih kebingungan buat ucapan selamat natal untuk hampers atau kado yang kita kirim nanti, berikut ucapan spesial untuk kalian sahabat IntipSeleb.

"Selamat natal, semoga natal tahun ini membawa berkat spesial untuk kalian yang merayakan, untuk kado/hampers ini, kita kirimkan kado spesial ini untuk menemani natal kalian, semoga bermanfaat ya dan bisa berjumpa di natal tahun depan".

Topik Terkait