img_title
Foto : Instagram/ @erni_tisya

IntipSeleb – Seorang selebgram berinisial TE berusia 26 tahun diamankan di sebuah Hotel di kawasan Semarang, Jawa Tengah. Ia diamankan terkait kasus prostitusi online. Ia diamankan oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Tengah.

Setelah adanya kabar tersebut Instagram Tisya Erni langsung di serang publik. Banyak yang bertanya apakah TE merupakan Tisya Erni. Seperti apa komentar yang diberikan oleh publik? Berikut artikelnya. 

Selebgram TE Ditangkap

Viva
Foto : Viva

Dirreskrimum Polda Jateng, Kombes Pol Djuhandhani Rahardjo Puro menjelaskan jika kasus prostitusi online ini terungkap setelah ada informasi yang diterima pihak kepolisian. Untuk itu, Petugas dari Unit 2 Subdit IV Ditreskrimum Polda Jateng langsung menggerebek salah satu hotel pada 15 Desember 2021 lalu. 

Dari penggerebekan itu, pihak kepolisian berhasil mengamankan dua orang perempuan. Selain TE yang disebut-sebut sebagai selebgram ternama asal Jakarta. Polisi berhasil mengamankan FBD wanita berkewarganegaraan Brasil. 

“Saat penggerebekan TE kedapatan sedang berhubungan badan dengan seorang pria. Sementara di kamar satunya FBD wanita asal Brasil juga tengah berhubungan badan seorang pria,” ungkap Kombes Pol Djuhandhani Rahardjo Puro dalam konferensi pers di kutip IntipSeleb dari VIVA di Mapolda Jateng Senin, 20 Desember 2021. 

Topik Terkait