X

IntipSeleb – Faisal ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah mengadakan acara syukuran rumah baru untuk ditempati oleh Gala Sky Andriansyah. Rumah baru itu berlokasi di Srengseng, Jakarta Barat, Selasa, 21 Desember 2021.

Rumah baru itu dibeli oleh Faisal hasil dari donasi yang dibuat usai Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia. Seperti apa cerita dari Faisal terkait rumah baru? Berikut artikelnya. 

Bersyukur Rumah Baru

img_title
Foto : IntipSeleb

Gala Sky Andriansyah akhirnya memiliki rumah baru di daerah Srengseng, Jakarta Barat. Rumah itu tampak besar dengan cat berwarna putih. Faisal bersyukur karena kini cucunya telah memiliki tempat tinggal. 

"Ya seperti apa maksudnya bersyukur sekali Alhamdulillah pada hari ini apa yang diniatkan kawan kawan almarhum, telah diperkasai oleh si marisha Icha, itu akhir terwujud dan tercapai kami melakukan transaksi jual beli bersama notaris juga ada atas nama yayasan, Yayasan Bisa Bersama Gala," ucap Faisal di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Selasa, 21 Desember 2021.

"Yayasan yang sudah lama berdiri, semenjak almarhum, setelah itu seminggu dua Minggu di dirikan yayasan itu," sambungnya. 

Faisal menyampaikan jika uang dikumpulkan ada dari berbagai lingkup. Mulai dari donasi dan dari yayasan. 

"Donasi terkumpul, sekitar 2 , dia kan donasi dua macam, clear ya itu ada yang dana dari yayasan, donasi untuk rumah , untuk rumah, yang donasi lain, lain lagi," katanya. 

Harga 2,4 Miliar

img_title
Foto : IntipSeleb

Faisal menyampaikan jika biaya yang dikeluarkan untuk membeli rumah di kawasan Srengseng, Kaka Barat itu mencapai 2,4 miliar. "Saya gak bawa catatannya tapi sekitar itu lah sekitar 2,4 miliar," katanya. 

Namun, Faisal menyampaikan jika ada beberapa bagian dari rumah Gala Sky harus di renovasi. Untuk itu, Gala Sky belum akan menempati rumah itu sampai selesai. 

"Rencana masih, ini kan harus di dak, harus di renovasi dulu , masih banyak," katanya. 

Faisal mengatakan jika pemilihan rumah itu karena pihak keluarga suka berbaur dengan masyarakat sekitar. Selain itu, rumah juga dianggap luas sehingga cocok untuk sang cucu. 

"Karena kita suka, sudah berbaur dengan orang sini, kedua aman disini, luasnya sama lah dengan yang lain," kata Faisal soal rumah Gala Sky Andriansyah. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga