img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Selebgram, Gaga Muhammad kembali menjalani sidang kasus perkara kecelakaan lalu lintas di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Pada sidang kali ini pihak keluarga dan rekan-rekan Laura Anna kembali mengikuti jalannya persidangan. 

Kakak dari Laura Anna, Greta Iren menyampaikan jika keluarga dan rekan akan terus hadir untuk mengawal jalannya persidangan. Seperti apa keterangan yang disampaikan kakak Laura Anna? Berikut artikelnya. 

Kawal Sidang 

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Keluarga serta teman dekat dari Laura Anna tampak hadir dalam sidang kasus kecelakaan lalu lintas dengan terdakwa Gaga Muhammad. Dalam sidang kali ini tampak keluarga dan rekan selebgram hadir langsung. 

Kakak dari Laura Anna, Greta Iren menyampaikan jika kehadiran mereka merupakan amanah dari Laura Anna agar sidangnya selalu dikawal dengan baik. Sehingga mendiang bisa mendapatkan keadilan atas kejadian itu. 

"Sesuai amanah Laura dulu kita hadir dan kawal terus proses ini sampai laura mendapatkan keadilan yang seadilnya itu ajah," ucap Greta di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa, 22 Desember 2021.

Topik Terkait