X

IntipSeleb – Sidang perkara kecelakaan lalu lintas dengan terdakwa Gaga Muhammad akan dilanjutkan pada Kamis, 23 Desember 2021 mendatang. Dalam sidang besok mantan kekasih Awkarin itu akan dihadirkan secara langsung. 

Fahmi Bachmid kuasa hukum dari Gaga Muhammad memastikan kliennya akan dihadirkan secara langsung. Seperti apa keterangan dari kuasa hukum Gaga? Berikut artikelnya. 

Keterangan Saksi Ahli

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Fahmi Bachmid kuasa hukum dari Gaga Muhammad begitu menggebu-gebu dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Ia meminta agar Jaksa Penuntut Umum bisa menghadirkan saksi dari petugas yang mengurus visum Laura Anna

"Yang terpenting tadi saya meminta berkali kali saya minta yang menandatangani visum supaya hadir, dipersidangan ini. Karena itu adalah kunci dari permasalahan karena ada keterangan macam-macam yang tidak sama di dalam persidangan," ucap Fahmi di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa, 21 Desember 2021.

Fahmi Bachmid pun mengungkapkan jika keterangan saksi ahli yang dihadirkan dalam sidang dapat memberikan penjelasan yang baik sesuai kapasitasnya. 

"Yang kedua, terkait dengan apa yang disampaikan oleh ahli, itu adalah hak seorang ahli untuk menerangkan, ada catatan-catatan yang saya ulang mungkin ya, bahwa orang menggunakan seatbelt itu adalah kewajiban. Mana kala tidak menggunakan seatbelt adalah kelalaian. Ini adalah garis paling penting dalam persoalan ini," ujarnya.

Gaga Hadir Langsung

img_title
Foto : Instagram/gagamuhammad

Fahmi pun menyampaikan jika Gaga Muhammad akan dihadirkan secara langsung dalam sidang selanjutnya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Ia juga memastikan akan menunjukkan bukti bahwa ada yang lalai dalam perkara itu. 

"Sudah diputuskan, Gaga dihadirkan sidang yang akan datang. Majelis Hakim sudah memutuskan sidang yang akan datang Gaga akan dihadirkan," kata Fahmi. 

"Nanti akan saya buktikan dalam persidangan yang akan datang, siapa yang lalai dalam perkara ini," sambungnya. 

Seperti yang diketahui, Laura Anna meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021. Ia berpulang karena penyakit yang dideritanya. Kepergiannya meninggalkan luka untuk keluarga dan seluruh masyarakat Indonesia. 

Sebab, diakhir hidupnya Laura Anna sedang berjuang mencari keadilan hingga ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Hingga kini sang mantan kekasih Gaga Muhammad sudah ditahan dan sidangnya masih terus berjalan. 

Sebagai informasi, semua bermula ketika Gaga Muhammad dan Laura Anna mengalami kecelakaan pada 8 Desember 2019 lalu. Akibat kejadian itu, Laura mengalami cedera saraf tulang belakang yang membuatnya kesulitan untuk bergerak karena mengalami kelumpuhan. Sementara, Gaga hanya mengalami luka ringan. 

Laura Anna pun menegaskan kecelakaan itu disebabkan karena Gaga Muhammad menyetir mobil dalam keadaan mabuk. Belum ada tanggung jawab langsung dari sang mantan kekasih. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga