img_title
Foto : Instagram/ @gagamuhammad

IntipSeleb – Sidang perkara kecelakaan lalu lintas dengan terdakwa Gaga Muhammad akan dilanjutkan pada Kamis, 23 Desember 2021 mendatang. Dalam sidang besok mantan kekasih Awkarin itu akan dihadirkan secara langsung. 

Fahmi Bachmid kuasa hukum dari Gaga Muhammad memastikan kliennya akan dihadirkan secara langsung. Seperti apa keterangan dari kuasa hukum Gaga? Berikut artikelnya. 

Keterangan Saksi Ahli

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Fahmi Bachmid kuasa hukum dari Gaga Muhammad begitu menggebu-gebu dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Ia meminta agar Jaksa Penuntut Umum bisa menghadirkan saksi dari petugas yang mengurus visum Laura Anna

"Yang terpenting tadi saya meminta berkali kali saya minta yang menandatangani visum supaya hadir, dipersidangan ini. Karena itu adalah kunci dari permasalahan karena ada keterangan macam-macam yang tidak sama di dalam persidangan," ucap Fahmi di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa, 21 Desember 2021.

Fahmi Bachmid pun mengungkapkan jika keterangan saksi ahli yang dihadirkan dalam sidang dapat memberikan penjelasan yang baik sesuai kapasitasnya. 

Topik Terkait