img_title
Foto : Edlnlaura/instagram

IntipSeleb – Ibunda dari mendiang Laura Anna, menggelar acara kebaktian di 7 Harian Laura Anna kemarin. Ameilia Edelenyi diketahui berbeda agama dengan Laura Anna, namun toleransinya begitu kuat.

Kepergian Selebgram Laura Anna, mencuatkan luka yang mendalam bagi sahabat dan orang sekitar. Laura Anna yang memeluk agama Kristen mengikuti jejak sang ayah (papa Gabor), sementara sang ibu pemeluk Islam. Penasaran toleransi di keluarga Laura Anna, yuk simak ceritanya.

Gelar Acara Kebaktian, Begini Toleransi Amelia Edelenyi yang Beda Agama

TikTok/Haruna
Foto : TikTok/Haruna

Keluarga dari mendiang Laura Anna baru saja menggelar acara 7 harian kepergian sang putri tercinta yang begitu mengejutkan. Laura Anna diketahui merupakan seorang pemeluk Kristen mengikut jejak sang ayah, maka acara 7 harian tersebut digelar acara kebaktian.

Amelia Edelenyi sang ibu merupakan seorang muslim dan mengaku menggelar acara tahlil bersama keluarga untuk mendoakan sang putri Laura Anna, yang sudah pergi meninggalkannya ke pangkuan sang ilahi. Memiliki keyakinan yang berbeda dengan sang anak, toleransi Ameilia Edelenyi di keluarga sangat kuat.

Saat acara 7 harian dan menggelar acara kebaktian, crazy rich Ancol Jennifer Ipel turut hadir diacara tersebut. Saat ditanya soal prosesi acara kebaktian, begini jawaban Ameilia Edelenyi yang sangat toleransi kepada keluarganya yang berbeda agama.

Topik Terkait