X

IntipSeleb – Gaga Muhammad akhirnya hadir langsung dalam sidang kasus kecelakaan lalu lintas yang membuat Laura Anna lumpuh. Sayangnya sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur harus ditunda karena saksi dari Jaksa Penuntut Umum tidak bisa hadir. 

Jaksa seharusnya menghadirkan seorang dokter yang memeriksa Laura Anna pada saat kecelakaan itu. Lalu seberapa penting kehadiran sang dokter dalam sidang? Yuk langsung di scroll

Gaga Muhammad Hadir Langsung

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Selebgram, Gaga Muhammad akhirnya hadir langsung dalam sidang kasus kecelakaan lalu lintas. Gaga yang menggunakan kemeja putih tampak santai saat memasuki ruang sidang. Keluarganya pun tampak hadir langsung untuk memberikan dukungan kepada Gaga. 

Sayangnya saat sidang di mulai Jaksa Penuntut Umum dalam sidang menyampaikan jika saksi tidak bisa hadir karena bentrok dengan jadwalnya. Sehingga meminta untuk dijadwalkan ulang. 

Untuk itu, Majelis Hakim memutuskan agar sidang ditunda untuk kembali menghadirkan saksi yang merupakan dari pihak dokter. Sidang akan dilanjutkan pada Selasa, 28 Desember 2021.

"Sidang hari ini adalah untuk mendengar kesaksian Dokter Pungki Muliasari yang memeriksa korban dan dilanjutkan pada hari Selasa. Saudara kembali ditahan, dan sidang dinyatakan selesai dan ditutup," kata Majelis Hakim dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis, 23 Desember 2021.

Gaga Muhammad pun langsung meninggalkan ruang sidang. Ia tampak tidak berbicara banyak dan langsung keluar dari ruang sidang. 

Saksi Penting

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Kuasa hukum Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid menyampaikan jika saksi dalam sidang kali ini sangatlah penting. Sehingga ia berharap saksi akan tetap dihadirkan dalam sidang tersebut. 

"Sangat penting. Kenapa? Nanti setelah sidang. Karena kalau sekarang saya jelaskan berarti tidak perlu lagi disidangkan," ucap Fahmi. 

"Ya nanti akan bercerita. Tidak mungkin bercerita tentang kecelakaan tapi bagaimana seperti apa hari Selasa. Itu aja jawabannya. Setelah mereka diperiksa, gapapa saya sampaikan. Kalau sekarang kan berarti saya mendahului persidangan. Itu gak boleh," sambungnya. 

Diketahui, Laura Anna meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021. Ia berpulang karena penyakit yang dideritanya. Kepergiannya meninggalkan luka untuk keluarga dan seluruh masyarakat Indonesia. 

Sebab, diakhir hidupnya Laura Anna sedang berjuang mencari keadilan hingga ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Hingga kini sang mantan kekasih Gaga Muhammad sudah ditahan dan sidangnya masih terus berjalan. 

Sebagai informasi, semua bermula ketika Gaga Muhammad dan Laura Anna mengalami kecelakaan pada 8 Desember 2019 lalu. Akibat kejadian itu, Laura mengalami cedera saraf tulang belakang yang membuatnya kesulitan untuk bergerak karena mengalami kelumpuhan. Sementara, Gaga hanya mengalami luka ringan. 

Laura Anna pun menegaskan kecelakaan itu disebabkan karena Gaga Muhammad menyetir mobil dalam keadaan mabuk. Belum ada tanggung jawab langsung dari sang mantan kekasih. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga