img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Gaga Muhammad akhirnya hadir langsung dalam sidang kasus kecelakaan lalu lintas yang membuat Laura Anna lumpuh. Sayangnya sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur harus ditunda karena saksi dari Jaksa Penuntut Umum tidak bisa hadir. 

Jaksa seharusnya menghadirkan seorang dokter yang memeriksa Laura Anna pada saat kecelakaan itu. Lalu seberapa penting kehadiran sang dokter dalam sidang? Yuk langsung di scroll

Gaga Muhammad Hadir Langsung

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Selebgram, Gaga Muhammad akhirnya hadir langsung dalam sidang kasus kecelakaan lalu lintas. Gaga yang menggunakan kemeja putih tampak santai saat memasuki ruang sidang. Keluarganya pun tampak hadir langsung untuk memberikan dukungan kepada Gaga. 

Sayangnya saat sidang di mulai Jaksa Penuntut Umum dalam sidang menyampaikan jika saksi tidak bisa hadir karena bentrok dengan jadwalnya. Sehingga meminta untuk dijadwalkan ulang. 

Untuk itu, Majelis Hakim memutuskan agar sidang ditunda untuk kembali menghadirkan saksi yang merupakan dari pihak dokter. Sidang akan dilanjutkan pada Selasa, 28 Desember 2021.

Topik Terkait