img_title
Foto : Viva.co.id

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari aktris cantik pemeran Sarah di film Si Doel Anak Sekolahan, Cornelia Agatha. Tepat di hari ibu kemarin, Cornelia Agatha dilantik jadi ketua Komnas Perlindungan Anak.

Pemilik nama lengkap Cornelia Agatha Maramis tersebut kini menjabat sebagai ketua Komnas Perlindungan Anak dan sudah resmi dilantik. Penasaran, yuk simak ceritanya berikut ini.

Momen Cornelia Agatha Dilantik Sebagai Komnas Perlindungan Anak

Instagram/perempuanpanggung
Foto : Instagram/perempuanpanggung

Aktris kelahiran 11 Januari 1973 tersebut memang terkenal sebagai aktris berbakat dan multitalenta. Lawan main Rano Karno ini, memiliki 2 orang anak dari pernikahannya dengan Sony Lawlani.

Menjadi public figure, sekaligus seorang ibu rumah tangga Cornelia Agatha memang terkenal sebagai ibu yang luar biasa dan patut diacungi jempol. Membagi waktu dan mengurus kedua anaknya dengan sungguh-sungguh, membuat Cornelia Agatha sukses menjadi sosok yang diidolakan banyak orang.

Tepat pada hari ibu tanggal 22 Desember 2021 kemarin, wanita berusia 44 tahun ini resmi dilantik menjadi Ketua Komnas Perlindungan Anak oleh Komnas Perlindungan Anak DKI Jakarta. Momen bahagia tersebut tampak diunggah dalam instastory pribadi Cornelia Agatha.

Topik Terkait