img_title
Foto : Instagram/bilsky16 @maria_vaniaa

IntipSeleb – Publik kembali dibuat heboh oleh video trending Billy Syahputra dan Maria Vania saat berolahraga futsal. Video yang berhasil dilirik publik tersebut, bikin warganet Istigfar dan geleng-geleng kepala.

Adik mendiang Olga Syahputra tersebut, memang terkenal sering bergonta-ganti pasangan, dan terakhir kali dituding memiliki hubungan dengan Jill Gladys. Kini Billy Syahputra pamer kemesraan di lapangan futsal bareng Maria Vania. Penasaran yuk simak ceritanya berikut ini.

Aksi Mesra Billy Syahputra & Maria Vania di Lapangan Futsal, Warganet Istrigfar

YouTube/Maria Vania
Foto : YouTube/Maria Vania

Pemilik nama lengkap Jhoni Rhoma Billy Iskandar tersebut memang kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita cantik dan seksi. Mantan kekasih Amanda Manopo tersebut, memang terkenal dengan sifatnya yang dicap sebagai playboy.

Billy Syahputra kembali membuat publik heboh, lantaran video olahraganya bersama artis seksi Maria Vania berhasil trending di media sosial. Billy yang begitu antusias dan berhasil menarik banyak penonton tersebut, justru pamer kemesraan dengan Maria Vania.

Konten olahraga yang banyak diminati oleh pria-pria di Indonesia, memang salah satunya akun YouTube Maria Vania. Selain menambah informasi, konten Maria Vania pun memberi sensasi berbeda bagi setiap orang yang melihatnya.

Topik Terkait