img_title
Foto : Instagram/niadaniantynew

IntipSeleb – Hari Natal telah tiba. Pada hari ini tepatnya Sabtu, 25 Desember 2021 umat Kristen dan Katolik bersukacita dan tenggelam dalam kebahagiaan Natal. Tak ayal, beberapa selebritis juga turut merayakan Hari Natal, termasuk Nia Danianty.

Nia Daniaty memperlihatkan foto cantiknya dengan pohon Natal yang telah dihias. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Mengucapkan Selamat Natal

Instagram/niadaniantynew
Foto : Instagram/niadaniantynew

Nia Daniaty termasuk salah satu selebritis yang tenggelam dalam perayaan hari Natal. Melalui Instagramnya @niadaniatynew, penyanyi berusia 57 tahun tersebut membagikan tiga foto cantik dirinya.

Ketiga foto tersebut memperlihatkan pesona Nia Daniaty saat berfoto di samping pohon Natal yang telah dihias. Dengan menyentuh hingga melihat pohon Natal dengan senyum, ibunda dari Olivia Nathalia tersebut tak lupa tersenyum mempesona ke arah kamera.

Nia Daniaty terlihat mengenakan pakaian berwarna putih. Uniknya, Nia mengenakan sebuah bando lingkar yang menggambarkan sebuah halo dari sosok malaikat. Mengiringi unggahannya, Nia mengucapkan selamat Natal kepada pengikutnya di Instagram.

Topik Terkait