img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Greta Irene menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang-orang yang mendukung mendiang Laura Anna untuk mendapatkan keadilan. Greta mengaku tidak menyangka jika banyak yang memberikan dukungan dan rasa sayang kepada Laura Anna.

Namun, Greta Irene tak kuasa menahan reaksi kocak ketika pengacara Gaga Muhammad mengaku menyarankan kliennya untuk menikah dengan Laura Anna agar bertanggung jawab. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Tak Menyangka Laura Anna Dapat Banyak Dukungan

Instagram/gretairn
Foto : Instagram/gretairn

Greta Irene menyatakan momen ketika dirinya melanjutkan perjuangan Laura Anna untuk menuntut keadilan terhadap Gaga Muhammad ternyata mendapatkan banyak dukungan. Unggahan Greta yang memperlihatkan Pengadilan Negeri Jakarta Timur dilihat sebanyak 1.104.899 oleh pengguna Instagram.

Greta Irene mengaku tidak menyangka Laura Anna mendapatkan dukungan yang begitu banyak. Ia mengaku menangis karena melihat dukungan tersebut. Lebih lanjut, Greta mengucapkan terima kasih dan berdoa untuk Laura Anna.

“Yaa ampun setiap hari aku nangis ngeliat banyak orang yang support banget sama Laura. Padahal aku tau kalian pasti juga sibuk banget tapi support kalian bener bener luar biasa sampai saat ini. Makasih banget udah support adek kesayangan aku, makasih banget udah sesayang ini sama Laura. Semoga Tuhan balas emua kebaikan kalian,” tulis Greta Irene melalui Instastory @gretairn pada 24 Desember 2021.

Topik Terkait