img_title
Foto : Instagram/@itsrossa910

IntipSeleb – VIdi Aldiano tengah diterpa kabar kurang mengenakkan. Dia divonis penyakit kanker ginjal stadium tiga yang mengharuskan dirinya untuk hidup dengan satu ginjal. Kabar mendadak ini membuat semua pihak sontak kaget. Pasalnya, penyanyi dengan suara emas itu terlihat baik-baik saja dan selalu ceria.

Sebelum melakukan operasi pengangkatan kanker ginjal itu, Vidi mengunggah rekaman video untuk meminta doa kepada publik. Bersyukur, operasi yang dilakukan pada Jumat, 13 Desember 2019 itu berjalan dengan lancar.

Seperti diketahui, akhir Oktober 2019 lalu, Vidi dan Melly Goeslaw sempat berseteru soal kostum Halloween. Bahkan, penyakit yang dideritanya ini dikaitkan dengan kasus tersebut. Melihat hal itu, Rossa langsung memberikan komentar menohok.

Baca Juga: Kondisi Vidi Aldiano Pasca Operasi Kanker Ginjal Stadium 3

Dukungan Rossa pada Vidi

Rossa dan Vidi

Sejak pengakuan cowok 29 tahun itu soal penyakit yang diidapnya, rekan artis membanjiri kolom komentar dengan kata-kata dukungan, termasuk Rossa. Tak hanya di komentar, Rossa juga secara khusus mengunggah beberapa potret kebersamaan dengan Vidi. Ia mengunggah empat foto dalam satu posting di Instagram pada Jumat, 13 Desember 2019. 

Topik Terkait