img_title
Foto : Instagram/ @anyageraldine

IntipSeleb – Akting Anya Geraldine dalam serial Layangan Putus tampak sangat berkesan di hati masyarakat. Sebab, banyak yang ternyata kesal dengan aktingnya itu. Hal itu bahkan membuat pemilik nama asli Nur Amalina Hayati takut ke luar rumah. 

Anya Geraldine diketahui berperan sebagai psikolog dan selingkuhan bernama Lydia. Ia menjadi pelakor dalam rumah tangga Aris dan Kinan. Seperti apa ketakutan yang diungkapkan Anya Geraldine? Berikut artikelnya. 

Takut Keluar Rumah

Instagram/ @anyageraldine
Foto : Instagram/ @anyageraldine

Anya Geraldine dianggap sangat sukses saat berperan sebagai Lydia. Sebab, banyak masyarakat yang merasa kesal dengan dirinya. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram stories di akun pribadinya, @anyageraldine.

Salah satunya sempat bertanya alasan dari Anya Geraldine atau Lydia sampai harus merebut suami dari Kinan. Padahal Kinan sedang hamil anak dari Aris. Anya pun meminta maaf atas aktingnya. 

"Ya Allah maafin ya. Kan, cuma akting," tulis Anya Geraldine melalui akunnya di Instagram, Minggu, 26 Desember 2021.

Bahkan, aktingnya itu membuat orang-orang gregetan dengannya. Ada yang sampai ingin mencubit pipi dari Lidya yang diperankan oleh Anya Geraldine. Hal itu membuat Anya jadi takut untuk keluar rumah. 

"Aku suka Lidya aktingnya bagus bikin gregetan. Kalau ketemu mau ku cubit pipinya," tulis netizen. 

"Jadi takut keluar rumah," jawab Anya Geraldine. 

Sinopsis Layangan Putus

Instagram/ @layanganputus.md
Foto : Instagram/ @layanganputus.md

Serial Layangan Putus bercerita tentang kehidupan rumah tangga dari Aris yang diperankan oleh Reza Rahadian dan Kinan yang diperankan oleh Putri Marino. Rumah tangga yang berjalan baik itu telah dikaruniai seorang anak bernams Raya. 

Kinan kini tengah menanti-nantikan kelahiran anak kedua yang sedang dikandungnya. Namun, rumah tangga yang tadinya berjalan baik perlahan menemukan masalah. 

Hal itu terjadi ketika Kinan mencurigai suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Sebab, sisi romantis Aris perlahan mulai memudar. Gerak geriknya pun membuat kecurigaan Kinan semakin memuncak. 

Benar saja, Lidya yang diperankan Anya Geraldine merupakan sosok pelakor yang menggoda Aris. Parasnya yang cantik membuat Aris tergoda dengan Lidya yang merupakan psikolog dari putrinya. Penasaran dengan kelanjutan kisahnya saksikan di WeTV.

Berita Terkait
Topik Terkait