img_title
Foto : Instagram/shanju

IntipSeleb – Pebulu tangkis tunggal putra Jonatan Christie kebanggaan Indonesia resmi bertunangan dengan Shanju Junianatha eks JKT 48. Menjadi hari patah hati nasional, sejumlah wanita pencinta Jojo mengaku patah hati.

Atlet kelahiran 15 September 1997 tersebut dikabarkan sudah berpacaran selama 5 tahun dengan sang kekasih Shanju. Potret lamaran Jojo dan Shanju sempat beredar di media sosial, penasaran yuk simak potretnya berikut ini.

Pebulu tangkis tunggal putra yang sempat mengharumkan nama Indonesia lantaran merebut medali Bulu Tangkis Pesta Olahraga Asia tahun 2018, kini tengah berbahagia. Resmi bertunangan dengan Shanju eks JKT 48, Jonatan Christie pamer foto lamarannya.

Instagram/shanju
Foto : Instagram/shanju

Pria yang kerap disapa Jojo tersebut dikabarkan sudah menjalin hubungan asmara selama 5 tahun dengan Shanju. Namun kabar kedekatannya tersebut baru saja tercium baru-baru ini. Jonatan Christie yang kini genap berusia 24 tahun, mantap melamar Shanju untuk menjadi calon pendamping hidupnya dan menjadi bagian penting dalam kehidupan seorang Jonatan Christie.

Instagram/bellajulianatha
Foto : Instagram/bellajulianatha

Momen saat Jonatan Christie melamar Shanju beberaoa hari lalu sempat disaksikan oleh beberapa sahabat dekat Shanju dan Jojo. Jojo yang mengenakan kemeja putih, tampak menyatakan keinginannya untuk mempersunting Shanju dan menjadikan Shanju bagian terindah dalam hidupnya.

Topik Terkait