img_title
Foto : Instagram/ @anyageraldine

IntipSeleb – Anya Geraldine terus membuat publik gemas karena aktingnya dalam serial Layangan Putus. Dalam serial itu, ia berperan sebagai Lidya seorang pelakor yang mengganggu rumah tangga dari Aris dan Kinan. 

Berkaca dari serialnya itu, Anya Geraldine berharap tidak memiliki suami layaknya Aris yang diperankan oleh Reza Rahadian. Bahkan karena hal itu, dirinya justru menjadi semakin takut untuk menikah. Seperti apa ungkapan dari Anya Geraldine? Berikut artikelnya. 

Takut Nikah

Twitter/ @anyaselalubenar
Foto : Twitter/ @anyaselalubenar

Anya Geraldine sempat menjadi trending topik Twitter setelah mengungkapkan dirinya tidak ingin memiliki suami seperti Reza Rahadian dalam serial Layangan Putus. Ia bahkan mengungkapkan semakin takut menikah karena hal itu. 

"Amit-amit sih kalo punya suami kaya mas Aris. makin tua jadi makin takut nikah," tulis Anya Geraldine pada postingannya di Twitter, Minggu, 26 Desember 2021.

Sebab, menurut Anya Geraldine ketika adanya perselingkuhan yang paling menakutkan adalah saat sudah ketahuan tapi masih dijalani. Hal itu yang dilakukan oleh Reza Rahadian alias mas Aris di serial Layangan Putus. 

Topik Terkait