img_title
Foto : Instagram/ivan_gunawan

IntipSeleb – Ivan Gunawan turut tenggelam dalam sukacita Hari Natal tahun 2021. Tak main-main, desainer kondang yang akrab disapa Igun ini membawa serta kedua ‘anaknya’ dalam pesta perayaan Natal 2021.

Namun, aksi Ivan Gunawan tersebut membuat miris sejumlah netizen. Mengapa demikian? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Ikut Rayakan Natal Bersama ‘Anak-anaknya’

Instagram/ivan_gunawan
Foto : Instagram/ivan_gunawan

Hari Natal jatuh pada Sabtu, 25 Desember 2021 kemarin. Meski demikian, masih banyak yang ikut merayakan Natal 2021, termasuk Ivan Gunawan. Ia terlihat menghadiri sebuah pesta perayaan Natal yang digelar oleh keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah.

Ivan Gunawan pun memberikan beberapa potret perayaan Natal tahun 2021 ke akun Instagram pribaidnya. Dalam potret pertama, Igun terlihat berfoto dengan latar belakang pohon Natal bersama Ruben Onsu, Sarwendah, dan Betrand Peto. Uniknya, kedua ‘anaknya’ yakni Eqqel dan Marvelous digendong oleh Sarwendah dan Betrand.

Pada potret selanjutnya, Ivan Gunawan terlihat menggendong kedua ‘anaknya’ di lengan kiri dan kanan. Igun memandang wajah boneka bayi tersebut dengan senyum simpul dan raut wajah bahagia.

Topik Terkait